Begini Kata Honda Soal Skutik Listrik Gesits

PT Astra Honda Motor (AHM) menanggapi positif terkait kehadiran motor listrik Gesits di Indonesia.

Suara.Com
Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Begini Kata Honda Soal Skutik Listrik Gesits
Penampilan Gesits dalam IIMS 2019. [Suara.com/Arief Hermawan]

Suara.com - Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya menanggapi positif terkait kehadiran motor listrik Gesits di Indonesia. Sebagai produsen roda dua yang juga sudah memproduksi motor listrik, Thomas menilai masyarakat akan ditawarkan banyak pilihan. Terlebih harga yang ditawarkan juga cukup menarik.

"Harga cukup menarik. Tapi kita belum tau teknologi seperti apa dan layanan seperti apa yang akan diberikan kepada konsumen," kata Thomas, di gelaran IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Produsen otomotif berlogo sayap mengepak ini sebenarnya juga sudah menghadirkan motor full listrik melalui model PCX. Hanya saja produk yang ditawarkan masih bersifat businesss to business (B2B), bukan untuk dijual bebas.

Ditanyai apakah ada kemungkinan bila PCX listrik juga akan dipasarkan secara bebas mengingat Gesits sudah terlebih dulu melakukannya.

Menanggapi hal tersebut, Thomas mengatakan, motor listrik bukan hanya berbicara produk tapi juga infrastruktur dan layananya untuk konsumen.

"Kembali, motor listrik Honda bukan untuk bersaing lebih murah. Tapi tergantung kebutuhan konsumen dan teknologi yang dimiliki," jelas Thomas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini