Terpikat New Carry Pick-Up Modifikasi? Bisa Kok, Pesan Lewat Diler

Seru, tak hanya versi standar bisa dimiliki. Ajang Telkomsel IIMS 2019 sediakan New Carry versi modifikasi.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Terpikat New Carry Pick-Up Modifikasi? Bisa Kok, Pesan Lewat Diler
Suzuki Carry terbaru dipamerkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat akan digelarnya IIMS 2019 pada 25 April 2019. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Carry Pick Up di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show atau Telkomsel IIMS 2019.

Menariknya, produsen otomotif berlogo S ini juga turut menawarkan versi modifikasi untuk pembelian satuan. Dengan begitu, konsumen bisa memesan model sesuai kebutuhan masing-masing.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS mengatakan, Suzuki Carry Pick Up bisa dimodifikasi menjadi beberapa model, yaitu mobil boks, toko, angkot, mini dump truk atau truk bak terbuka yang biasanya digunakan untuk mengangkut sampah dan menjadi saran angkut barang serba guna, armroll, dan ambulans dengan lama pengerjaan sesuai model.

"Tergantung modifikasinya, paling berat itu ambulans. Bisa satu bulan pengerjaaan. Kalau boks paling lama dua minggu," ujar Yulius Purwanto, di lokasi penyelenggaraan Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, Yulius Purwanto menambahkan, lama pengerjaan juga tergantung izin desain. Pasalnya, sebelum pengerjaan harus ada izin terlebih dulu.

"Biasanya, sekarang bila melakukan modifikasi mesti mengajukan izin desain. Itu yang kadang waktunya agak lama," terang Yulius Purwanto.

Bagi konsumen yang menginginkan New Carry Pick Up model modifikasi bisa dipesan melalui diler Suzuki manapun. Sedangkan harganya sendiri akan disesuaikan dengan masing-masing wilayah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini