Siap-siap, Mazda Generasi Ketujuh Bakal Segera Meluncur!

Lewat kampanye "Imagination Drives Us", produk terbaru mereka diperkirakan sarat teknologi dengan desain menjanjikan.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Siap-siap, Mazda Generasi Ketujuh Bakal Segera Meluncur!
Mazda6 dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019 yang berakhir pekan silam (5/5/2019) [Suara.com/ukirsari].

Suara.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) untuk merek Mazda di Tanah Air, telah membocorkan rencana peluncuran Mazda generasi ketujuh pada semester kedua 2019, melalui kampanye "Imagination Drives Us".

Dikutip dari kantor berita Antara, dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 yang berakhir pekan lalu (5/5/2019), Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengungkapkan, "Konsumen kami adalah pribadi mandiri, selalu berusaha meraih hal terbaik. Mereka individu optimistis dengan keberanian melewati batas kemampuan dan tampil beda. Karenanya, kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda sebagai sesuatu yang relevan untuk mereka."

Roy Arman Arfandy tidak mengungkap secara detail terkait Mazda generasi ketujuh ini, namun ia memastikan bahwa model Mazda ketujuh memiliki cakupan perkembangan desain dan teknologi, yang berhubungan dengan lingkungan, juga bagi pengendaranya sendiri.

Dan sebagai catatan, produk sebelum Mazda generasi ketujuh adalah Mazda6 sedan serta estate.  Berspesifikasi mesin tipe SKYACTIV-G 2.5L DOHC 4 silinder segaris dan 16 katup, bertenaga maksimum 138 kW atau 187 PS pada 5.700 rpm, serta torsi maksimum 250 Nm per 3.250 rpm. Bisa saja, spesifikasi teknis produk baru ini akan memiliki beberapa kedekatan dengan Mazda6 sebagai seri pendahulu.

Selain itu, dalam pentas Telkomsel IIMS 2019, PT EMI memamerkan Mazda2 R AT dan Mazda3, Mazda6 Elite Sedan, Mazda CX-3 Touring, Mazda CX-5 Elite, sampai Mazda CX-9.

Lantas di area Test Drive Telkomsel IIMS 2019 yang berlokasi di Jakarta International Expo atau JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Mazda menyediakan unit Mazda3 dan Mazda CX-5 untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya pentas industri otomotif perdana di Tanah Air untuk 2019 ini.

Bagi para konsumen yang di acara Telkomsel IIMS 2019 tadi melakukan pembelian unit kendaraan Mazda, mereka mendapatkan program penjualan khusus untuk model Mazda 2, yaitu lotere berhadiah Limited Carbon Carpet atau Premium Glass Coating. Sementara untuk mebelian produk Mazda lainnya, tersedia rabat atau potongan harga menggiurkan, mulai Rp 5 juta hingga Rp 15 juta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini