Indonesia International Motor Show 2019 Kenalkan DFSK Glory 560

Jaringan bengkel resmi DFSK menghadirkan layanan purnajual.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Indonesia International Motor Show 2019 Kenalkan DFSK Glory 560
SUV DongFeng Sokon. (Dok : DFSK)

Suara.com - Produk otomotif dari China, DFSK Glory 560, telah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kehadirannya juga menjadi penanda bahwa sport utility vehicle (SUV) racikan Cikande, Serang, Banten ini akan memulai penjualannya bagi penggemar SUV di Indonesia yang berjiwa sporty dan menyukai hal-hal baru.

Sebelum diluncurkan, DFSK, atau yang nama panjangnya DongFeng Sokon ini telah melakukan serangkaian riset tentang kesukaan masyarakat Indonesia. Desain, fitur, hingga harga yang akan ditawarkan, semuanya sudah dipertimbangkan dengan matang dan sesuai dengan selera masyarakat.

“DFSK terus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia tentang bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia, mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp 210 - 270 juta,” ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

Di acara ini, DFSK juga mendapat kesempatan menerima kunjungan dari Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, di booth DFSK, tepatnya di Hall A7, JI Expo Kemayoran. Kunjungan dilakukan pada hari pertama pembukaan Telkomsel IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

"Saya berharap, DFSK bisa mulai mengembangkan mobil listrik, khususnya dengan memanfaatkan fasilitas produksi di Indonesia. Industri otomotif nasional ditargetkan pada 2030 dapat menjadi basis produksi kendaraan bermotor Internal Combustion Engine (ICE) maupun Electrified Vehicle untuk pasar domestik maupun ekspor, dan DFSK bisa menjadi salah satu pemain utamanya," ujar Airlangga.

Kehadiran DFSK di IIMS 2019 semarak dengan promo-promo spesial. Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama IIMS 2019 mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti paket DP ringan hingga 0 persen, bunga rendah atau 0 persen, hingga mendapatkan suvenir khusus dari DFSK selama pameran berlangsung.

Di ajang ini, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja berkesempatan mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK.

Sebagai puncak keseruan IIMS 2019, terdapat satu unit DFSK Glory 560 yang menjadi grand prize untuk pengunjung IIMS 2019 yang beruntung. Satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT tersebut bisa dimiliki oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019, yang juga merupakan pelanggan Telkomsel.

Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 harus bertransaksi minimal Rp100 ribu di booth Telkomsel untuk mendapatkan kupon undian. Setelah melakukan registrasi, pengunjung memasukan kode unik yang tertera di kupon dan mengisi data diri secara lengkap. Pengundian hadiah sendiri sudah dilaksanakan Sabtu (4/5/2019) pukul 19.00 WIB, di panggung utama Telkomsel IIMS 2019.

Satu lagi yang seru, Agnez Mo tampil secara khusus di booth DFSK!

SUV DongFeng Sokon. (Dok : DFSK)
SUV DongFeng Sokon. (Dok : DFSK)

Agnez Mo merupakan brand ambassador DFSK, yang memiliki kesamaan visi dan misi. DFSK maupun Agnez Mo bercita-cita untuk bermain di kancah internasional dengan kualitas terbaik dan performa mengagumkan, atau bisa juga disebut dari Indonesia untuk dunia.

Tahun Ini, DFSK Targetkan 40 Diler Baru
DFSK merupakan merek mobil termuda yang masuk ke pasar otomotif dan siap melayani kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Hingga saat ini, DFSK sudah sudah mempersiapkan 50 diler resmi dengan standar Sales, Service, dan Spare Part (3S) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tahun ini, 2019, DFSK juga menargetkan bisa menambah 40 diler resmi baru yang siap memberikan pelayanan di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

“Ke depan, kami akan membangun jaringan-jaringan diler yang bisa melayani berbagai kebutuhan, mulai dari penjualan, layanan purnajual, hingga memastikan ketersediaan suku cadang original di seluruh di Indonesia. Kami akan hadir di berbagai pulau di Indonesia, dengan fokus utama masih di Jawa sebagai persebaran terbesar penjualan otomotif Indonesia," sambung Franz Wang.

Penambahan 40 diler sepanjang 2019 tentu akan memperluas jaringan DFSK di Indonesia. Jaringan yang sudah tersedia sekarang adalah di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan segera beroperasi di berbagai daerah.

Jaringan bengkel resmi DFSK menghadirkan layanan purnajual. Seluruh layanan ini mengusung tagline “Cepat, Hemat, dan Profesional “, sebagai dasar utama ketika berinteraksi dengan pengguna DFSK, yaitu jenis DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan kendaraan terbaru, DFSK Glory 560 yang sporty dan gagah.

“Kami mengembangkan layanan purnajual yang benar-benar berorientasi kepada konsumen, karena sesuai dengan visi kami, ketika masuk ke pasar Indonesia, maka ‘Semua untuk Konsumen’. Selain menawarkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan, kami juga menawarkan layanan purnajual yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia yang membutuhkan layanan cepat, hemat, dan profesional,” tambah Franz Wang.

Menurutnya, layanan purnajual memegang peranan penting untuk bisa bersaing dengan pasar di otomotif Indonesia. Kualitas pengerjaan, kecepatan pengerjaan, dan harga yang ditawarkan harus kompetitif agar bisa merebut hati konsumen di Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini