Mobil Ini Ludes Diserbu Penggemar, Padahal Baru Diproduksi Dua Tahun Lagi

Perusahaan sampai meminta maaf kepada penggemar.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Mobil Ini Ludes Diserbu Penggemar, Padahal Baru Diproduksi Dua Tahun Lagi
Aston Martin. [Shutterstock]

Suara.com - Antusiasme masyarakat akan produk otomotif terbaru makin lama makin menjadi-jadi. Sekelas pabrikan Aston Martin pun mengaku kewalahan menghadapi permintaan penggemar.

Penggemar berebut memesan mobil Aston Martin AM-RB 003 yang baru akan diproduksi dua tahun mendatang. Cukup mengherankan memang, mereka rela menunggu berbulan-bulan demi kendaraan impian.

Meski membanggakan bagi perusahaan, sayangnya keinginan para penggemar tersebut tidak semuanya bisa terpenuhi. Pihak Aston Martin kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada mereka yang tidak kebagian.

Dikutip dari laman autocar.co.uk, Aston Martin rencananya hanya akan menjual 500 unit AM-RB 003. Tapi kata Andy Palmer selaku bos Aston Martin, pemesanan mobil itu telah jauh melampaui target pada kuartal pertama tahun 2019.

Aston Martin AM-RB 003. (astonmartin.com)
Aston Martin AM-RB 003. (astonmartin.com)

"Kami sekarang memiliki tugas untuk memenuhi permintaan pelanggan yang telah memesan mobil," ungkap Andy Palmer.

Tak ayal, banyak yang kemudian penasaran dengan keistimewaan mobil AM-RB 003. Namun sampai sekarang, perusahaan masih enggan mengungkap spesifikasi dan detail mobil andalannya.

Aston Marton AM-RB 003 sendiri memulai debut  dalam ajang Geneva Motor Show 2019 beberapa waktu lalu. Kalau dilihat dari foto yang tersebar, mobil mengusung tampilan yang mengagumkan. Pantas saja kalau diserbu penggemar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini