Honda CRF250 Rally Alami Penyegaran pada Dua Warna Baru

Honda CRF250 Rally diklaim memiliki performa terbaik di kelasnya.

Suara.Com
Arsito Hidayatullah | Manuel Jeghesta Nainggolan
Honda CRF250 Rally Alami Penyegaran pada Dua Warna Baru
Varian motor New Honda CRF250 Rally. [Dok. AHM]

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250 Rally.

Yang pertama adalah varian warna baru Extreme Black, yang mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe yang membuatnya terlihat lebih macho. Sementara Extreme Red mendapat ubahan tampilan pada stripenya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih dengan tambahan warna perunggu di suspensi depan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, menghadirkan warna baru merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara yang tangguh dan macho bagi pecinta adventure.

“Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Thomas dalam keterangannya, Selasa (21/5/2019).

Honda CRF250 Rally diklaim memiliki performa terbaik di kelasnya, berkat penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini disebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Selain itu, dengan kapasitas tangki bahan bakar 10.1L (termasuk 1,6L cadangan), motor ini mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33.4 km/l (mode WMTC).

Sedangkan untuk mendukung kenyamanan bertualang, CRF250 Rally dibekali dengan suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Sementara daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan karakter motor.

Honda CRF250 Rally dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp 72.000.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini