Kelewat Unyu, Skuter Listrik ini Namanya unu

Skuter ini punya bentuk yang menggemaskan.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Kelewat Unyu, Skuter Listrik ini  Namanya unu
Skuter listrik mungil bernama unu. (rideapart.com)

Suara.com - unu, (u pada unu memang sengaja ditulis sedemikian rupa) merupakan skuter listrik dengan bentuk yang terlihat sangat mungil dan menggemaskan. Motor ini merupakan keluaran dari pabrikan Eropa yang bermarkas di Berlin, Jerman.

Punya kecepatan maksimal 45 km/jam dan kapasitas dua penumpang, motor elektrik satu ini mampu menempuh jarak 50 km untuk satu baterai.

Motor ini sanggup membawa dua baterai yang berarti bahwa motor ini sanggup menempuh jarak 100 km. Untuk pengisian ulang tenaga, motor ini memakan waktu 7 jam dari kosong ke penuh.

Skuter listrik mungil bernama unu. (rideapart.com)
Skuter listrik mungil bernama unu. (rideapart.com)

unu mengklaim bahwa baterai motor ini dapat bertahan 7-10 tahun. Baterai ini tergolong awet karena diproduksi dengan bekerja sama dengan perusahaan elektronik terkemuka asal Korea, LG.

Selain itu, motor ini digerakkan oleh mesin Bosch dengan panel layar sentuh buatan Vodafone yang dilengkapi dengan kemampuan navigasi.

Untuk masalah harga, motor ini dijual dengan banderol harga sebesar 4.400 dolar AS atau jika dirupiahkan nilainya sekitar Rp 63 jutaan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini