Belum Jemu, Cristiano Ronaldo Kembali Tambah Koleksi Mobil Mewah

Kapten tim nasional Portugal itu terkenal suka mengoleksi mobil mewah.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo
Belum Jemu, Cristiano Ronaldo Kembali Tambah Koleksi Mobil Mewah
Cristiano Ronaldo bersama mobil barunya.(Instagram/Cristiano)

Suara.com - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo sepertinya belum jemu juga mengoleksi sejumlah mobil mewah. Setelah membeli mobil Bugatti La Voiture seharga lebih kurang Rp 182 miliar, mantan bintang Manchester United ini kembali tambah koleksi mobil.

Melalui akun Instagramnya, @cristiano, pemain berusia 34 tahun tersebut memamerkan koleksi terbarunya dengan mengendarai mobil jenis sedan tersebut di halaman rumahnya.

Dalam unggahannya itu, ia dengan gaya khasnya mengendarai mobil merk McLaren tersebut. Saat mendekati kamera yang merekam aksinya, anak Madeira tersebut terlihat memperlambat mobilnya.

Tak banyak yang diungkapkan Cristiano Ronaldo terkait mobil mewahnya tersebut. Dalam caption unggahannya ia hanya menulis singkat dengan kata, "enjoy".

Penasaran seperti apa mobil baru pemain berjuluk CR7 tersebut?

Mobil sport berwarna dasar silver yang dipadukan warna hitam tersebut adalah jenis McLaren Senna yang bisa melaju dengan cepat. Kecepatan maksimal mobil tersebut ditaksir bisa mencapai 339 km/jam.

Dilansir dari The Sun, mobil tersebut berjenis seharga 750 ribu poundsterling atau setara Rp 13 miliar. Dengan demikian, mobil yang terbilang murah bagi CR7  itu menjadi koleksi baru di garasi mobil rumahnya.

Orang kaya mah, bebas!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini