Sebuah Mobil Van Teperosok ke Sungai, Sebabnya Bikin Merinding

Mobil tersebut dikabarkan masih dalam pencarian.

Suara.Com
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal
Sebuah Mobil Van Teperosok ke Sungai, Sebabnya Bikin Merinding
Ilustrasi kecelakaan. [Harry/Batamnews]

Suara.com - Sebuah mobil berjenis Van ditemukan terguling di sebuah sungai di Georgia, Amerika Serikat Kamis (23/5) lalu waktu setempat. Beruntung, si pengemudi mobil tersebut masih selamat saat ditemukan oleh petugas.

Dilansir dari Autoevolution (26/5), kecelakaan ini bermula ketika perempuan yang menjadi pengemudi mobil tersebut tengah menaiki mobil berjenis Van buatan KIA.

Mobil KIA tersebut  ia gunakan untuk menurunkan kayak ke Sungai Etowah. Namun saat sedang berada di dalam mobil, seekor laba-laba mendarat ke atas pangkuan tersebut membuatnya panik.

Tanpa pikir panjang, perempuan tersebut akhirnya melompat keluar mobil Van yang dikendarainya.

Mobil yang kini tanpa sopir tersebut kemudian meluncur mundur dan terperosok ke dalam sungai. Mobil tersebut pun kini masih dalam pencarian.

Laba-laba Funnel-Web memiliki racun yang mematikan. (Shutterstock)
Ilustrasi laba-laba Funnel-Web memiliki racun yang mematikan. (Shutterstock)

"Dia bilang mobilnya ada di sungai dalam jarak beberapa kaki, namun setelah beberapa saat mobil tersebut terbawa arus. Kami mengerahkan sebuah perahu namun kami masih belum bisa menemukannya." ungkap petugas dikutip dari Autoevolution.

Kabar baiknya adalah insiden tersebut ditanggung oleh asuransi, mereka pun mengerahkan tim untuk mencari dan mengevakuasi mobil Van tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini