Ingin Lego Tunggangan Eks Mudik dan Balik Lebaran 2019? Ini Kiatnya

Setelah merasakan mudik dan balik bareng, mungkin saja mudikers ingin melego atau mencari produk second hand bermutu. Caranya tak sulit.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ingin Lego Tunggangan Eks Mudik dan Balik Lebaran 2019? Ini Kiatnya
Suasana pengoperasian gerbang tol Kukusan 1, Depok, Jawa Barat, Senin (3/6). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Suara.com - Arus mudik dan arus balik Lebaran 2019 atau Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah telah hampir berakhir. Mudikers alias para pemudik berkendaraan pribadi sudah banyak yang mengakhiri perjalanan mereka.

Deretan mobil yang dijual di Bursa Mobil Bekas Blok M Square, Jakarta, Sabtu (18/5). [Suara.com/Arief Hermawan P]
Deretan mobil yang dijual di Bursa Mobil Bekas Blok M Square, Jakarta, Sabtu (18/5). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Apakah Anda ingin menggunakan tunggangan yang sama, atau ingin pindah ke lain hati setelah menilik performa kendaraan "tetangga sebelah?"

Jangan khawatir. Segera saja preparasi atau rekondisikan mobil yang Anda pakai sehingga prima kembali, lantas kirimkan keterangan detailnya ke beberapa situs pemasaran mobkas alias mobil bekas terpercaya. Seperti OLX, atau Auto Value. Bisa juga langsung, antara lain ke pasar mobil second  di kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat.

Sebagai catatan, sampai kini, kategori Multi-Purpose Vehicle (MPV) dengan peruntukan untuk seluruh anggota keluarga menempati peringkat pertama. Masuk akal, kabin yang lega, mampu menampung penumpang lebih dari empat orang adalah salah satu keunggulan. Lainnya, adalah kompartemen simpan lapang. Bila perlu, bagian atap bisa ditambahi roof-rack.

Khusus untuk Auto Value, tersedia program khusus bertema #MudikBebasCemas sampai akhir Juni 2019.

"Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value tidak perlu khawatir akan kualitas mobil bekas yang tersedia, karena sudah melalui proses pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami," jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melalui keterangannya.

Dengan tagline #MudikBebasCemas, mitra Auto Value berfokus pada penjualan mobil yang tidak memiliki riwayat tergenang banjir, tidak memiliki kerusakan struktural karena tabrakan, dan surat-surat kendaraannya autentik.

"Kami memahami perilaku konsumen yang terus berkembang. Terutama di era digital yang semakin memudahkan pelanggan, kini konsumen mobil bekas pun tidak perlu berkeliling showroom untuk bisa mendapatkan mobil impiannya. Melalui situs resmi Auto Value, kami menawarkan keamanan serta kepraktisan bertransaksi yang dilengkapi layanan purnajual kepada pelanggan Auto Value," tambah Hendro Kaligis.

Layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia hadir dengan tampilan situs dan fitur baru di www.AutoValue.co.id. Situs terbaru ini sudah mobile friendly, dilengkapi fitur video sehingga pelanggan bisa dengan mudah mengecek mobil yang diinginkan kapan saja dan di mana saja. Bahkan, melalui situs ini pelanggan bisa menelusuri riwayat pemeliharaan atau servis Certified Used Car di bengkel resmi Suzuki.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini