Dianggap Produk Gagal, Mobil Ini Justru Dijual dengan Harga Fantastis

Mobil ini dimodifikasi oleh bengkel ternama asal Jerman.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita
Dianggap Produk Gagal, Mobil Ini Justru Dijual dengan Harga Fantastis
Ilustrasi Bugatti Chiron. (Unsplash/Alex Holyoake)

Suara.com - Tak semua hasil modifikasi kendaraan memiliki hasil memesona, ada yang dianggap menggerikan dan masuk dalam kategori produk gagal. Seperti halnya dengan Bugatti Chiron kali ini.

Hypercar itu tampil dengan gaya berbeda setelah dipoles oleh bengkel modifikasi mobil mewah, Mansory yang begitu populer di Jerman. Mobil itu menjalani debut dalam ajang Geneva Motor Show 2019 pada bulan Maret lalu.

Bukannya mendapat sambutan baik dari penggemar, Bugatti Chiron kali ini malah dicela gegara desainnya. Mansory terlalu banyak menghias bodi mobil itu dengan serat karbon sehingga malah tampak mengerikan.

Alhasil, mobil itu dianggap sebagai salah satu mobil mewah terburuk di tahun ini. Berbanding terbalik dengan citra Bugatti Chiron sejatinya yang elegan dan eksklusif.

Dikutip dari laman Carscoops, mirisnya mobil Bugatti Chiron itu kini diperjualbelikan. Dianggap sebagai produk gagal, kendaraan roda empat tersebut tetap dijual dengan harga fantastis yaitu 4,7 dolar AS atau sekitar Rp 68.1 miliar.

Bugatti Chiron karya Mansory. (Carscoops)
Bugatti Chiron karya Mansory. (Carscoops)

Kisaran tersebut jauh lebih mahal dibandingkan Bugatti Chiron bekas yang telah menempuh jarak 323 km. Mobil itu dijual seharga 1,1 dolar AS atau Rp 16 miliar. Sementara untuk mobil Bugatti Chiron Sport dibanderol 225.000 dolar AS atau Rp 3,2 miliar.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, jadi pilih Bugatti Chiron karya Mansory, Bugatti Chiron bekas atau Bugatti Sport?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini