Duh, Petani ini Nekat Curi Ayam Buat Beli Bensin Mobil BMW-nya

Padahal mobil BMW itu dibeli dengan harga fantastis.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Duh, Petani ini Nekat Curi Ayam Buat Beli Bensin Mobil BMW-nya
Logo BMW (Shutterstock)

Suara.com - Setiap orang memiliki hak untuk membeli barang mewah sesuai keinginan. Namun, saat kondisi finansial tak mencukupi alangkah lebih baik untuk sadar diri daripada bernasib apes seperti petani kali ini.

Beda selera dari petani lainnya, seorang petani di China membeli mobil BMW idaman. Bukannya mendapat pujian, sayangnya ia malah ditangkap pihak kepolisian gegara nekat mencuri ayam untuk beli bensin.

Dikutip dari laman Autoevolution, petani itu diketahui bernama Qiang dan berasal dari Linshui. Awalnya petugas polisi dibuat heran dengan aksi Qiang yang kerap membawa ayam saat berkendara.

Petugas pun diam-diam membuntuti Qiang tapi tak menaruh curiga karena target masuk ke wilayah pertanian. Tapi selang beberapa hari, petugas melihat petani itu tengah mengendarai mobil BMW.

Saat dikejar, Qiang berusaha menghilangkan barang bukti yaitu dengan menyingkirkan sepeda motornya. Namun petuags melihat sejumlah unggas di dalam rumah saat penggerebekkan.

Ilustrasi unggas [Shutterstock]
Ilustrasi unggas [Shutterstock]

Karena terhimpit, Qiang pun akhirnya tak berkutik. Ia mengaku sudah sejak lama mencuri ayam dan kemudian menjualnya ke pedagang. Uang hasil transaksi itu lalu digunakan untuk membeli bensin mobil BMW-nya.

Senada dengan hal itu, petani nekat itu mengaku kalau membeli mobil BMW dengan harga 290.000 dolar AS atau sekitar Rp 4,1 miliar. Tapi ditengah perjalanan kepemilikan, ia kesulitan membeli bensin untuk kendaraannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini