Begini Kondisi Helm Pemotor yang Tewas Tersambar Petir saat Berkendara

Helm yang digunakan pemotor masih terlihat utuh.

Suara.Com
Dany Garjito | Praba Mustika
Begini Kondisi Helm Pemotor yang Tewas Tersambar Petir saat Berkendara
Ilustrasi petir (shutterstock)

Suara.com - Seorang pemotor tewas setelah tersambar petir, ketika sedang berkendara. Diduga, ia mengendarai sepeda motor saat sedang terjadi badai petir.

Melansir dari Auto Evolution, seorang pria berusia 45 tahun tewas setelah mengalami luka parah yang disebabkan petir yang menyambarnya.

Melalui jejaring Twitter, akun @FHPOrlando mengunggah helm warna hitam yang digunakan si pemotor yang tewas tersambar petir.

Dikabarkan, pemotor pria tersebut sedang berkendara dari Charlotte, Carolina Utara. Di media sosial, warganet ramai menduga identitas si korban, tapi pihak kepolisian memutuskan untuk tidak mengumumkan identitasnya.

Letnan Kim Montes, juru bicara polisi menjelaskan "Pria 45 tahun ini sedang mengendarai sepeda motor pada pukul 14.15 di I-95, di dekat patok penanda 271 mil. Petir menyambar tepat di atas helm yang ia gunakan,"

"Pemotor yang tidak teridentifikasi ini, kehilangan kendali ketika mengendarai motor Harley-Davidson tahun 2018. Ia keluar dari jalan raya dan terlempar dari sepeda motornya." Jelas Letnan Kim Montes.

Helm Pemotor yang Tewas Tersambar Petir. (Twitter/FHPOrlando)
Helm Pemotor yang Tewas Tersambar Petir. (Twitter/FHPOrlando)

Selang satu hari dari kejadian, akun Twitter @FHPOrlando mengunggah helm warna hitam yang digunakan pemotor tersebut saat tersambar petir.

Unggahan foto helm tersebut, ternyata mendapat tanggapan miring dari warganet, karena dianggap tidak menghormati korban dan keluarga korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini