Bergaya Bak Pemain Sirkus, Atraksi Pemotor Ini Tuai Hujatan

Pemotor memamerkan dua gaya berkendara yang membahayakan.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Bergaya Bak Pemain Sirkus, Atraksi Pemotor Ini Tuai Hujatan
Atraksi membahayakan pemotor Indonesia. (Facebook/Owix)

Suara.com - Gaya-gayaan di jalanan seringkali ditunjukkan sejumlah pemotor di Tanah Air. Seperti halnya dengan atraksi pemuda kali ini yang justru panen hujatan.

Akun Facebook Owix membagikan sebuah video pendek tentang atraksi tersebut pada Rabu (12/6). Tanpa diketahui identitasnya, terlihat seorang pria menggeber motor bebeknya dengan aksi arogan.

Bukannya duduk santai sambil memegang stang motor, ia malah berdiri tegak di atas kendaraannya yang melaju di jalanan dua arah hingga beberapa meter ke depan. Herannya pemuda itu memiliki keseimbangan yang baik, sampai akhirnya ia memamerkan gaya yang lainnya.

Setelah capek berdiri di atas motor, pemuda itu kemudian pamer gaya naik motor sambil tertelungkup. Aksinya itu sempat membuat pengendara yang di belakangnya kesal dan langsung memberikan tendangan ke pantat pemuda tersebut.

Atraksi jalanan pun akhirnya berhenti di persimpangan jalan yang dibatasi dengan rambu-rambu lalu lintas. Pelaku bangga telah memberikan tontonan ke pengendara lain.

Di lain pihak, meski memamerkan skill tingkat dewa versinya, aksi yang dipamerkan pemuda itu justru menuai hujatan dari netizen yang menyimak video. Tak sedikit yang menganggap hal itu membayakan keselamatan.

"Salah satu contoh cara mendekatkan diri kepada Tuhan," tulis Gelas Pecah.

"Kalau main sirkus tolong jangan di jalanan, jatuh baru tahu rasa," komen Wawan Klentengan.

Jangan ditiru ya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini