Aksi Keji Pemobil Seret Hewan Peliharaan yang Baru Diadopsinya di Jalanan

Selang beberapa jam, pemobil langsung diamankan pihak berwenang.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Aksi Keji Pemobil Seret Hewan Peliharaan yang Baru Diadopsinya di Jalanan
Ilustrasi mobil. (Dok. Chevrolet Indonesia)

Suara.com - Saat seseorang memutuskan untuk memelihara hewan, tentunya harus siap merawat dan menjaganya dengan baik. Beda cerita dengan pemobil kali ini yang malah mengikat hewan peliharaan di bagian belakang kendaraan dan menyeretnya sepanjang jalan.

Kisah itu kini sedang menjadi perbicangan hangat karena dianggap terlalu kejam. Apalagi setelah tahu kalau hewan peliharan itu baru saja diadopsi.

Dikutip dari laman Bastillepost, pemobil bernama Teng Nan memang seperti tak punya hati. Ia mengikat seekor anjing warna hitam di belakang mobilnya pada Rabu (5/6/2019).

Anjing itu dipaksa untuk berjalan kaki mengikuti arah mobil yang melaju di jalanan Mingcheng, Xinhui, Guangdong, China. Makin memprihatinkan, hewan lucu itu terlihat kelelahan dan kehabisan napas saat berhenti menunggu lampu merah.

Tak ayal, tindakan kejam itu tersiar ke petugas kepolisian Xinhui. Mereka langsung mengamankan Teng Nan selang beberapa jam setelah kejadian.

Dalam penyelidikan, Teng Nan mengakui bahwa anjing yang ia perlakukan secara kejam baru saja diadopsi dari sebuah toko hewan. Karena bau yang cukup menyengat, pria itu memutuskan untuk menyeret anjing dengan mobil sampai ke rumah.

Pemobil seret hewan peliharaan dengan kejam. (Video/Bastillepost)
Pemobil seret hewan peliharaan dengan kejam. (Video Bastillepost)

Ia juga mengaku telah melakukan pelanggaran dan bersalah. Meski begitu, Teng Nan tetap dijatuhi denda oleh pihak berwenang atas tindakan kejam yang dilakukan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini