Heboh Mobil Dibungkus Plastik bak Lemper yang Sukses Bikin Bingung

Kira-kira apa sih, tujuan mobil dibungkus plastik?

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Heboh Mobil Dibungkus Plastik bak Lemper yang Sukses Bikin Bingung
Mobil Dibungkus Plastik. (Facebook/Si Entong)

Suara.com - Pemilik mobil tentu tak ingin kendaraannya lecet apalagi sampai penyok. Alhasil berbagai cara pun dilakukan, bahkan dibungkus plastik bak lemper. Selain bikin heboh, mobil dibungkus plastik ini pun sukses bikin bingung warganet.

Berawal dari foto yang diunggah warganet bernama Si Entong di jejaring Facebook. Pada foto tersebut terlihat sebuah mobil sedan warna putih yang dibungkus plastik yang mengembang.

Mobil sedan warna putih itu kelihatannya sudah mendapat sentuhan modifikasi. Terlihat dari pemasangan sayap atau spoiler dan menggunakan pelek aftermarket.

Mungkin si pemiik mobil ingin melindungi mobilnya agar tidak lecet, atau kotor terkena debu. Tapi membungkusnya dengan plastik malah membuat warganet berasumsi.

Mobil Dibungkus Plastik. (Facebook/Si Entong)
Mobil Dibungkus Plastik. (Facebook/Si Entong)

Karena masih asing, warganet pun heran dengan fungsi plastik yang membungkus mobil tersebut. Apalagi harga plastik pelindung itu terbilang cukup mahal.

Di beberapa toko daring (online shop), harga plastik bernama Air Bubble Cover ini dihargai sampai Rp 3 jutaan.

"Apa nggak tambah panas ya di dalamnya?" Tanya Bambang Haryo Prabowo.

"Ini kira-kira buat apa ya? Di deket perumahanku ada yang pake juga, mobilnya Mercy," kata Abizard Dwi Herrystyandini.

Sementara warganet bernama Alfian Ardyanta Sembiring Milala memaklumi hal tersebut dan mengatakan "Wajar lah, mungkin hasil keringat sendiri, perjuangan 10 tahun nabung akhirnya mobil impiannya tercapai. Hasil dari perjuanganny itu lah, mensyukuri dengan cara merawatnya."

Membungkus mobil dengan plastik bak lemper memang masih cukup asing di Indonesia, tak heran kalau warganet pun bingung dan heran.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini