Geber Mobil Kencang Gegara Alasan Kocak, Remaja Ini Kena Tilang

Remaja itu pun dikenai denda dengan dua tuduhan.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Geber Mobil Kencang Gegara Alasan Kocak, Remaja Ini Kena Tilang
Ilustrasi Chevrolet. [Shutterstock].

Suara.com - Sesuai peraturan lalu lintas, anak di bawah umur dilarang mengemudikan kendaraan. Alih-alih nekat, kebanyakan berujung apes dan berakhir diamankan petugas kepolisian.

Hal itu dialami oleh remaja berusia 16 tahun asal Manitoba, Kanada. Ia kena tilang setelah menggeber mobil Chevrolet Camaro dengan kecepatan tinggi melebihi batas kecepatan yang telah ditentukan.

Dikutip dari laman The Drive, remaja yang dirahasiakan identitasnya itu harus menyesali perbuatannya. Saat dihentikan pihak kepolisian, ia tidak bisa menunjukkan lisensi berkendara karena tak cukup umur.

Selain itu, melajukan mobil dengan kecepatan 170 km/jam nyatanya tak membuat dirinya dianggap keren. Meski sebenarnya ia memiliki alasan kenapa nekat menggeber mobil dengan kencang.

Ya, dalam proses penyidikikan sebuah fakta menggelikan terkuak. Remaja itu nekat ngebut karena kebelet ingin buang air besar (BAB) setelah kebanyakan makan sayap ayam pedas alias chicken spicy wing.

Ilustrasi deretan mobil Chevrolet Camaro. [Shutterstock/InsatiableWanderlust]
Ilustrasi deretan mobil Chevrolet Camaro. [Shutterstock/InsatiableWanderlust]

Sayangnya alasan tersebut tidak diterima oleh pihak kepolisian Manitoba. Mereka beranggapan remaja telah melakukan pelanggaran lalu lintas. Alhasil, remaja itu dikenai denda sebesar 723 dolar AS atau Rp 10 juta atas aksi ngebutnya dan 152 dolar AS setara Rp 2,1 juta karena tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini