Ngaku Motornya Ikut Syuting Sinetron Anak Jalanan, Orang Ini Dicela Habis

Motor ini padahal sekilas terlihat mirip.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Ngaku Motornya Ikut Syuting Sinetron Anak Jalanan, Orang Ini Dicela Habis
Ilustrasi motor Kawasaki Ninja. (Shutterstock)

Suara.com - Sinetron "Anak Jalanan" yang tayang secara rutin setiap malam pada televisi swasta beberapa waktu yang lalu,  mau tak mau harus diakui bahwa sinetron tersebut cukup berpengaruh di masyarakat.

Entah suka atau tidak, sinetron tersebut begitu menginspirasi bagi beberapa penggemarnya. Bahkan ada yang cukup terobsesi dengan sinetron tersebut, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, seorang pemotor yang mengaku bahwa motor yang ia kendarai merupakan motor yang sempat ikut syuting sinetron tersebut.

Motor yang ia kendarai pun sekilas mirip dengan salah satu motor di sinetron tersebut, apalagi menurut persepektif orang awam.

Namun karena itu, justru ia malah dicela habis-habisan oleh warganet. Seperti apa sosok motor tersebut? Berikut postingannya.

Orang yang mengaku motornya dipakai syuting sinetron. (Facebook/Shitpost Otomotif)
Orang yang mengaku motornya dipakai syuting sinetron. (Facebook/Shitpost Otomotif)

Sekilas motor yang ia kendarai memang memiliki warna yang mirip. Namun di mata penggemar otomotif, motor tersebut berbeda jauh. Motor yang berada di sisi kiri merupakan Yamaha R15 yang kebetulan memiliki warna yang cukup identik dengan motor yang berada di sisi kanan yang merupakan potongan adegan dalam sinetron tersebut. Motor di sisi kanan merupakan Kawasaki Ninja 250 .

Beda ukuran, beda kapasitas mesin, namun punya warna identik. Akhirnya si pemilik motor merah tersebut terpaksa menerima beberapa komentar pedas warganet. Berikut beberapa di antaranya.

"Dia lupa mengubah velg konyolnya." ujar warganet bernama Dana.

"R15 aja belagu" ujar Ahmad Rusdy.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini