Kejutan Ulang Tahun, Gojek Kirim Makanan Ini ke Presiden Jokowi

Ternyata makanan tersebut masuk kategori terlaris di Go-Food.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo
Kejutan Ulang Tahun, Gojek Kirim Makanan Ini ke Presiden Jokowi
Gojek Indonesia berikan hadiah kejutan ulang tahun untuk Presiden Jokowi. [Instagram/GojekIndonesia]

Suara.com - Jumat (21/6/2019) lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-58. Kala itu, ucapan ulang tahun kepada presiden Indonesia ketujuh itu menjadi trending topic di media sosial.

Banyak sekali warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi, disertai beragam doa dan harapan tentunya.

Hadiah kejutan untuk kakek dari Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution itu pun disiapkan. Salah satunya dari penyedia layanan ojek daring, Gojek.

Beberapa waktu lalu, saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan perusahaan besutan Nadiem Makarim itu, Presiden Jokowi memang pernah berucap kerap memesan makanan kesukaannya lewat Go-Food, salah satu layanan Gojek.

Menyadari akan hal itu, pihak Gojek pada Jumat (21/6/2019) lalu, mengirim sate ayam, makanan kesukaan Presiden Jokowi ke Istana Bogor. 

Tak tanggung-tanggung, hadiah kejutan yang dikirim Gojek adalah sate ayam terenak di Bogor dan masuk kategori makanan terlaris di Go-Food.

"Karena Presiden @jokowi suka banget sama sate ayam, spesial untuk hari ini, kita ngirimin sate ter-enak di Bogor (menurut kategori terlaris di GO-FOOD). Kirimannya udah diterima oleh perwakilan asisten pribadi Bapak yaa... Semoga bapak suka satenya. Selamat ulang tahun ke-58, dari kami!" begitu tulis pihak Gojek Indonesia di akun media sosialnya.

Kiriman makanan kesukaan Presiden Jokowi itu dikirimkan melalui salah satu driver ojol dari Gojek. Makanan itu kemudian diterima oleh salah satu perwakilan asisten pribadi Presiden Jokowi di luar Istana Bogor.

Unggahan dari Gojek tentang kejutan ulang tahun untuk Presiden Jokowi itu kemudian mendapat banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang 'iri' dengan hadiah ulang tahun tersebut.

"Min aku pas ulang tahun kirimin sate maranggi yaa.. Aku suka banget soalnya," tulis garrraaa di kolom komentar.

"Aku suka rela jadi gojek buat anter ke Pak @jokowi hari ini," tambah deboragoh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini