Ternyata di Kota Inilah Suzuki New Carry Pick Up Berjaya

Kendaraan niaga dari Suzuki yang ada sejak lama dan dilahirkan kembali, menangguk sukses di Indonesia bagian timur.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Ternyata di Kota Inilah Suzuki New Carry Pick Up Berjaya
Suzuki Carry terbaru dipamerkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat akan digelarnya IIMS 2019 pada 25 April 2019. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Suara.com - Suzuki New Carry Pick Up meluncur sebagai world premiere di ajang otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Saat itu, versi paling lawasnya yang menjadi koleksi seorang konsumen setia turut dipamerkan.

Sampai saat ini, angka penjualan terbanyak untuk produk komersial Suzuki yang bermesin sama dengan kendaraan passenger Suzuki Ertiga ini, terbanyak masih berada di area Jabodetabek.

Dikutip dari kantor berita Antara, penjualan Suzuki New Carry Pick Up di wilayah Jabodetabek mencapai 5 ribu unit, diikuti Jawa Barat sebanyak 1.600 unit, dan Jawa Timur 1.300 unit.

Lantas untuk wilayah Indonesia Timur, ternyata penjualan terbanyak dari Suzuki New Carry Pick Up diraih oleh Kota Makassar, ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan.

Yup, Kota Makasar menjadi salah kota penyumbang penjualan terbesar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui PT Megahputra Sejahtera (MPS), khususnya Suzuki New Carry Pick Up.

“Kami merasa bangga PT SIS memilih Makassar sebagai salah satu tujuan test drive New Carry Pick Up. Dalam segmen kendaraan komersial, Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar penjualan Suzuki di Makassar," kata Andree Sulimdro, Direksi PT MPS, di dealer Megahputra Sejahtera, Makassar, Senin (24/6/2019) seperti dikutip dari Antara.

Pada periode Januari–Mei 2019, kontribusi penjualan kendaraan komersial di PT MPS mencapai 73,6 persen. Suzuki New Carry Pick Up sebagai lini produk terbaru Suzuki menjadi salah satu produk PT MPS yang mendukung mobilitas bisnis pelanggan Suzuki di Makassar.

"Pertumbuhan perekonomian Makassar terus meningkat setiap tahun, sejalan dengan peningkatan jumlah wirausaha dan pelaku UMKM. Kami ingin menjadi bagian dalam pertumbuhan perekonomian tadi, dengan berkontribusi dalam memajukan usaha para pelanggan setia Suzuki di Makassar melalui konsep ILMU yang ada pada New Carry Pick Up," tukas Andree Sulimdro.

Sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam menjaga kepuasan pelanggan, secara cuma-cuma PT MPS memberikan layanan jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up sampai dengan 30 September 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini