Harley-Davidson Bermesin Benelli Dikabarkan Siap Masuk Indonesia

Benelli siap buka suara setelah GIIAS 2019.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Manuel Jeghesta Nainggolan
Harley-Davidson Bermesin Benelli Dikabarkan Siap Masuk Indonesia
Ilustrasi logo Benelli (Shutterstock)

Suara.com - Harley-Davidson Bermesin Benelli Dikabarkan Siap Masuk Indonesia

Chairman PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra memberi bocoran terkait peluang sepeda motor Harley Davidson bermesin Benelli untuk pasar Indonesia.

Steven menjelaskan, saat ini dirinya belum bisa memberi keterangan terkait peluang motor Harley Davidson bermesin kecil masuk Indonesia. Pasalnya pertemuan baru akan dilakukan Agustus mendatang.

"Saya Agustus baru ada pertemuan. Karena memang kita diundang untuk ditanyai pendapat terkait produk tersebut (Harley Davidson bermesin Benelli)," ujar Steven, di Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Ditanyai seberapa besar peluang motor Baby Harley tersebut masuk ke Indonesia. Steven mengaku akan memberikan informasi setelah GIIAS 2019.

"Informasi yang lebih update setelah GIIAS saja," kata Steven.

Mengutip Motorbeam, Harley-Davidson belakangan dikabarkan tengah membangun sepeda motor dengan mesin berkapasitas kecil, yakni 338 cc.

Kendaraan roda dua yang sedang dikembangkan di China itu disebut sebagai proyek kerja sama dengan merek asal negara itu, Qianjiang. Sebuah perusahaan yang berada di bawah naungan Geely, sekaligus merupakan mitra dari produsen motor asal Italia, Benelli.

Kabar yang berkembang, Harley-Davidson akan menggunakan turunan dari motor telanjang Benelli 302S. Bahkan sasis dan komponen mesin yang digunakan juga milik Benelli 302S.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini