Pinjam Motor Calon Mertua, Pemuda Ini Ajak Pacarnya Lakukan Perampokan

Tersangka mengajak pacarnya untuk melakukan aksi perampokan.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Pinjam Motor Calon Mertua, Pemuda Ini Ajak Pacarnya Lakukan Perampokan
Ilustrasi sejoli berboncengan.(Unsplash/Andrew Ly)

Suara.com - Lazimnya, seorang akan menunjukkan perlakuan yang baik di hadapan calon mertua. Tapi hal tersebut sepertinya tidak berlaku dengan pria di Malaysia kali ini.

Pria berusia 28 tahun yang tidak diketahui identitasnya itu malah melancarkan aksi perampokan. Parahnya tindak kejahatan itu dilakukan dengan motor calon mertuanya.

Dikutip dari Harian Metro, kisah tersebut kini tengah menjadi bahan perbincangan di Negeri Jiran. Awalnya, terjadi sebuah aksi perampokan kepada seorang pria di halte bus pada 3 Juli lalu, dini hari waktu setempat.

Setelah menerima laporan, petugas kepolisian pun langsung turun tangan. Diketahui perampokan dilakukan sepasang pria (28) dan wanita (23). Untungnya banyak saksi di TKP yang melihat dan menghafal plat sepeda motor tersangka sehingga langsung melapor ke pihak kepolisian.

Setelah dilakukan pelacakan, ternyata plat nomor tersebut diketahui milik ibu wanita 23 tahun itu alias calon mertua tersangka . Dipastikan sebelum melancarkan aksi, keduanya meminjam motor tersebut.

Kepolisian Kulai, Johor akhirnya menangkap pasangan itu sebuah flat. Bersamaan dengan itu, petugas juga menyita sebuah sepeda motor Suzuki Axelo 125, helm, kunci dan remote mobil.

Ternyata sebelum ditangkap karena aksi perampokan, tersangka telah memiliki dua catatan kriminal. Pria itu pun diketahui positif menggunakan narkoba setelah menjalani tes urine. Kini keduanya ditahan selama seminggu ke depan untuk melanjutkan proses penyelidikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini