Ada Isu Pelaku Mendatangi Keluarga, Anak Korban Tabrak Lari Manahan: Bohong

Sebelumnya beredar kabar bahwa pelaku tabrak lari tersebut sudah menemui keluarga dari korban. Bagaimana aslinya?

Suara.Com
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal
Ada Isu Pelaku Mendatangi Keluarga, Anak Korban Tabrak Lari Manahan: Bohong
Bidik layar video viral tabrak lari tewaskan pemotor di jembatan layang Manahan. (istimewa).

Suara.com - Viral di media sosial mengenai peristiwa tabrak lari di overpass Manahan Solo. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang perempuan bernama Retnoning Tri (54) warga Slembaran, Serengan meninggal di lokasi kejadian.

Walaupun demikian, sempat beredar kabar bahwa pelaku telah menemui keluarga korban dan bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. Terkait hal ini, putra dari korban pun angkat bicara. Dirinya berujar bahwa pelaku masih dalam pencarian.

Pengakuan anak korban peristiwa tabrak lari di Manahan.
Pengakuan anak korban peristiwa tabrak lari di Manahan.

"Mau menginfokan kalau ada berita yang bilang kalau pelaku sudah menemui keluarga dan berjanji membiayai sekolah adik saya, itu adalah hoaks." ujar Harry Setiawan, putra dari korban melalui status aplikasi chatting Whatsapp.

Hal ini mementahkan isu mengenai pelaku yang telah mendatangi keluarga korban dan bertanggung jawab atas kecelakaan tabrak lari tersebut.

Tak cuma itu. Sampai saat ini, pihak Kepolisan masih memburu pelaku tabrak lari tersebut.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Busroni menjelaskan 12 CCTV yang diperiksa mulai dari CCTV yang ada di simpang empat Gendengan jalan Slamet Riyadi sampai dengan di Tugu Makhuto, Jalan Adi Sucipto.

"Kami ingin mengetahui kejadian sebelum saat dan setelah kejadian. Ada 12 CCTV yang sudah kami periksa. Baik itu CCTV milik Dinas Perhubungan (Dishub) maupun CCTV milik kami sendiri," terang Busroni saat ditemui Suara.com di ruang kerjanya, Kamis (11/7/2019).

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini