Asyik! Motor Yamaha Masuk Ancol Gratis

Yamaha merayakan ulang tahunnya yang ke-64 dengan memberikan kesempatan untuk para pemilik sepeda motor Yamaha masuk Ancol secara gratis.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Asyik! Motor Yamaha Masuk Ancol Gratis
Yamaha Lexi S Maxi Signature diperkenalkan di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/6/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Suara.com - Kabar gembira untuk para pemilik sepeda motor Yamaha di Indonesia, karena selama periode 12 - 14 Juli 2019 mereka bisa masuk ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta secara gratis.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada Kamis (11/7/2019), mengumumkan bahwa pemilik motor Yamaha bisa masuk Ancol gratis untuk merayakan ulang tahun merek sepeda motor Jepang itu yang ke-64.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Yamaha. Kami harapkan dapat menghadirkan weekend yang lebih seru di Ancol,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Untuk bisa masuk Ancol gratis, para pemilik sepeda motor Yamaha cukup menunjukkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan).

Selain memberikan akses gratis ke Ancol, YIMM juga menawarkan beberapa hadiah bagi para masyarakat yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yamaha selama periode 1 – 31 Juli 2019.

Publik bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yamaha di beberapa akun media sosial perusahaan sepeda motor tersebut. Hadiah yang disediakan antara lain satu unit Yamaha Vixion-R, 15 Helm MTX YF-N5, dan 100 buah jas hujan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini