Mitsubishi Resmikan Diler ke-137 di Singkawang

Jadi diler kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Singkawang.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Mitsubishi Resmikan Diler ke-137 di Singkawang
Ilustrasi fasilitas servis dalam diler mobil penumpang Mitsubishi. [Suara.com/ Dok. MMKSI]

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meresmikan diler kendaraan penumpang di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Kamis (11/7/2019).

"Diler PT Gemilang Berlian Indah ini merupakan diler pertama kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Kota Singkawang," kata Direktur Utama PT Berlian Gemilang Indah, Sjamsiar AB dalam keterangan tertulis di Pontianak.

Menurutnya, PT Gemilang Berlian Indah-Singkawang merupakan fasilitas diler ke-137 kendaraan penumpang Mitsubishi yang telah diresmikan di Indonesia.

Di Singkawang sendiri beberapa jagoan Mitsubishi menjadi model yang cukup laris.

"Di wilayah Singkawang, kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat, terutama untuk model flagship MPV Mitsubishi yaitu Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 39,5 persen pada Januari-Mei 2019," ujarnya.

Sedangkan pada pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Kalimantan Barat, Triton mendominasi pasar dengan pangsa pasar sebesar 58,4 persen pada Januari-Mei 2019.

Pemilihan Kota Singkawang karena dealer baru ini ingin menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors yang lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Singkawang, Bengkayang, dan juga Sambas.

MMKSI sendiri menargetkan akan menambah jaringan diler mobil kendaraannya hingga bejumlah 153 fasilitas pada awal 2020.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini