Seksi Menggoda, Lexus LC Convertible Bakal Diproduksi Segera

Awal tahun, Lexus LC Convertible dipentaskan sebatas konsep. Lalu hadir di Goodwood Festival of Speed.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Seksi Menggoda, Lexus LC Convertible Bakal Diproduksi Segera
Lexus LC Convertible dalam Geneva Motorshow 2019 [Shutterstock].

Suara.com - Cita rasa tunggangan Asia yang eksotis, seksi lagi menggoda tampil lewat kehadiran Lexus LC Convertible. Baru saja muncul beberapa pekan terakhir ini di Goodwood Festival of Speed, West Sussex, Inggris, dalam ujud purwarupa atau konsep, kini dikabarkan segera masuk lini produksi.

Logo Lexus. [Shutterstock]
Logo Lexus [Shutterstock]

Dikutip dari kantor berita Antara, tunggangan berlabel Lexus, brand premium milik Toyota Motor Corporation (TMC) ini muncul seksi di Goodwood Festival of Speed. Sebuah pesta keren yang menjadi puncak event para penggemar otomotif, dan rutin digelar tahunan sejak 1993.

Saat muncul di Goodwood Festival of Speed 2019, Lexus LC Convertible dibesut oleh Nick Cassidy, driver usia 24 tahun kelahiran Selandia Baru. Saat ini, pebalap yang pernah bertarung di ajang balap single seater Formula Ford dan Formula Abarth Negeri Kiwi itu bertarung di balap Super GT Jepang kelas GT500, bersama tim Lexus KeePer TOM's.

Kemunculan Nick Cassidy bersama Lexus Lc Convertible bisa disebut sebagai pariwara awal besutan keren produk premium TMC sekaligus memperlihatkan keandalan Lexus LC Convertible di hadapan para pemuja kecepatan yang berkumpul di West Sussex, Inggris.

Meski Lexus belum memaparkan spesifikasi detail dari Lexus LC Convertible, dari tampilan visual bisa disimak keseksiannya sebagai sebuah coupe. Berbodi ramping panjang dan rendah, atap terbuka, dipadu velg dimensi besar. Sementara salah satu warna bodi yang dianggap turut menonjolkan detail aerodinamis produk ini adalah putih bersih. Sebagaimana ditampilkan dalam pentas Geneva Motorshow 2019.

Dibidani kelahirannya oleh chief designer asal Negeri Matahari Terbit, Tadao Mori, Lexus LC Convertible muncul di Detroit Motorshow 2019  atau pada awal tahun ini, sebelum diboyong ke Geneva Motorshow 2019, Swiss, serta terbaru adalah Goodwood Festival of Speed 2019 di Inggris.

"Adalah sebuah khormatan bagi Lexus untuk bisa tampil di Goodwood Festival of Speed. Sebuah tempat bersejarah untuk memamerkan Lexus LC Convertible, di mana Lexus LC Coupe juga mengawali debut serupa pada 2016," demikian papar Koji Sato, Wakil Presiden Eksekutif Internasional Lexus tentang kehadiran Lexus di pesta otomotif yang berlokasi di County of Sussex, Inggris itu.

Setelah kemunculan bersejarahnya tadi, Lexus LC Convertible bakal segera masuk lini produksi. Dengan keterangan spesifikasi, terutama menyoal mesin menyusul kemudian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini