Suzuki Kembali Pajang Katana, Lalu Kapan Peluncurannya?

Telah diajak naik pentas dua kali, terbaru di GIIAS 2019. Suzuki Katana masih teka-teka kapan meluncur.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Suzuki Kembali Pajang Katana, Lalu Kapan Peluncurannya?
Suzuki Katana muncul dalam pergelaran GIIAS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut unjuk gigi pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Kerennya produk Suzuki Katana di antara lansiran Suzuki lainnya [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Kerennya produk Suzuki Katana di antara lansiran Suzuki lainnya [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Melalui ajang otomotif tahunan ini, Suzuki kembali menggoda konsumen dengan menampilkan sports bike dunia: Suzuki Katana. Motor sports racikan Suzuki ini hadir dengan design futuristik dan mesin 1.000 cc berperforma tinggi.

Terinspirasi dari karya seni pedang Jepang berkualitas tinggi, Suzuki menerapkan kepresisian terbaik dalam memproduksi Katana.

"Suzuki di ajang GIIAS 2019 ini membawa beragam sepeda motor unggulan sesuai kebutuhan dan karakter pengunjung. Kami juga memajang Suzuki Katana terbaru, agar semakin banyak orang mengenal tipe-tipe big bike Suzuki di dunia," ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales and Marketing 2 Wheels PT SIS, di ICE BSD.

Selain memamerkan Katana, Suzuki turut memboyong Address Playful warna terbaru. Selain itu pilihan-pilhan sepeda motor Suzuki lainnya juga turut disuguhkan seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 dan NEX II guna memberikan kepuasan pengunjung dalam memilih sepeda motor yang paling tepat untuk keperluan harian maupun hobi.

Sebagai kemudahan calon konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor Suzuki, sejumlah program promo penjualan bisa dimanfaatkan seperti tanda jadi hanya Rp 100.000 saja untuk tipe apapun, atau Down Payment (DP) mulai Rp 300.000, dan langsung mendapatkan hadiah berupa t-shirt dan travel pouch keren.

Khusus untuk Suzuki Katana, model ini sebenarnya sudah sempat dipamerkan di ajang Jakarta Fair. Namun lagi-lagi perusahaan masih melakukan tes pasar.

Lalu kapan motor ini akan dipasarkan? Tunggu informasi selanjutnya hanya di Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini