Di GIIAS 2019, DFSK Perkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3

Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Di GIIAS 2019, DFSK Perkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3
DFSK Glory 560. (Dok : DFSK)

Suara.com - Setiap tahun, pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang didukung penuh oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selalu hadir. Acara ini selalu diposisikan sebagai etalase kemajuan industri otomotif Indonesia, dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan model terbaru, yang didukung teknologi modern.

GIIAS 2019 yang dimulai Kamis (18/7/2019), dimanfaatkan oleh beragam agen pemegang merek (APM) untuk memperkenal kendaraan-kendaraan terbaru, sekaligus menampilkan kendaraan konsep untuk mobilitas di masa depan. Tak Ketinggalan di momen ini, DFSK kembali hadir dengan membawa seluruh lini produknya, mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang, hingga DFSK Super Cab untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial.

Sebagai kejutan, DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia.

"DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Kami yakin, kebutuhan kendaraan yang modern, yang didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan. Bertepatan dengan GIIAS 2019 kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia," ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

DFSK Semakin Laju sebagai SUV Expert
Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini, setelah Glory 560. Kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan.

Era kecerdasan global sedang melanda. Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di Tanah Air, yang merupakan tren masa depan yang tidak dapat diubah dan memiliki peluang pasar yang sangat besar.

Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini