Akhir Pekan Seru Sekeluarga yang Bernuansa Otomotif di GIIAS 2019

Siapa bilang GIIAS 2019 terbatas bagi peminat mobil baru dan teknologi? Ini bukti keseruan sekeluarga.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Akhir Pekan Seru Sekeluarga yang Bernuansa Otomotif di GIIAS 2019
Shouting Race Competition dari Hyundai di GIIAS 2019 [Dok. Seven Events].

Suara.com - Akhir pekan lalu (20-21/7/2019) GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 mencatatkan minggu pertama penyelenggaraan yang berlangsung seru. Dalam artian banyak keluarga memanfaatkan momentum ini untuk berakhir pekan dalam nuansa otomotif.

Virtual Reality (VR) produk otomotif yang disukai anak-anak pula, muncul di GIIAS 2019 [dok. Seven Events].
Virtual Reality (VR) produk otomotif yang disukai anak-anak pula, muncul di GIIAS 2019 [Dok. Seven Events].

Masih ada satu akhir pekan lagi (27-28/7/2019) di mana para keluarga bisa bersama-sama merasakan asyiknya bertandang ke GIIAS 2019 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Provinsi Banten.

Beberapa kemudahan yang bisa didapat dari acara ini terasakan sejak pembelian tiket, yaitu paket bernama Family Ticket, yang memberikan diskon 25 persen bagi kedua orangtua ditambah tiga orang anak. Sebagai catatan, harga tiket per orang adalah Rp 50.000 di saat weekdays, dan Rp 100.000 di saat weekend tanpa adanya potongan atau diskon alias rabat.

Selain itu, adalah hadirnya wahana dan berbagai aktivitas ramah anak. Antara lain bisa dijumpai di booth Daihatsu yang menyediakan Art-Vatar, area bermain anak dengan sejumlah instalasi modern art penuh warna, serta Virtual Test Drive dari blibli.com.

Dengan teknologi 360 derajat dan Virtual Reality (VR), para calon konsumen dan anak-anak bisa merasakan fitur inovatif berupa test drive secara virtual.

Bagi para bapak atau calon konsumen produk tertentu, VR bagi kebutuhan Virtual Test Drive bisa digunakan sebagai uji coba berbagai macam mobil yang dipamerkan seperti Renault Triber, Nissan All New Livina, Jeep Compass dan DFSK Glory 560.

Tak sampai di situ, sejumlah brand mobil baik mobil penumpang maupun mobil komersial melakukan berbagai aktivitas yang mampu meningkatkan awareness anak terhadap dunia otomotif. Dan kegiatan ini kebanyakan ditujukan kepada anak-anak yang akan menjadi calon konsumen merek-merek atau brand tertentu di masa depan.

Beberapa contoh kegiatan yang dilakukan Agen Pemegang Merek (APM) untuk meningkatkan brand awareness ini antara lain adalah Shouting Race Competition dari Hyundai, Ultimate Voice dari UD Truck, serta Wuling Technology Experience.

Yuk, jangan terlewat akhir pekan ini untuk mengajak keluarga Anda ke GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang, Banten!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini