Sudah Ada yang Pesan Outlander PHEV, SUV Hybrid Seharga Rp 1,289 Miliar

Irwan mengklaim di GIIAS 2019, Mitsubishi tidak mematok target untuk Outlander Phev.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Sudah Ada yang Pesan Outlander PHEV, SUV Hybrid Seharga Rp 1,289 Miliar
Mobil Mistubishi Outlander PHEV dipajang dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (18/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Suara.com - Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengaku tidak memasang target penjualan untuk Mitsubishi Outlander PHEV di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS 2019).

Meski demikian, mobil hibrida yang sudah diluncurkan pada 9 Juli, sepekan sebelum GIIAS digelar, sudah ada yang memesan. Irwan mengatakan pesanan itu justru diterima di luar arena GIIAS 2019.

"Ada beberapa pemesanan dan peminat. Nanti kesempatan lain akan kita sampaikan kalau memang ada pemesanan di GIIAS," jelas Irwan saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, tempat GIIAS 2019 digelar, pada Senin (22/7/2019).

Lebih lanjut Irwan mengatakan Mitsubishi Outlander PHEV, yang di Jakarta dijual seharga Rp 1,289 miliar, memang difokuskan untuk memperkenalkan mobil ramah lingkungan kepada konsumen.

"Sebetulnya ini kampanye dari kami untuk memulai New Energy Vehicle untuk lingkungan hidup ke depannya," lanjut Irwan,

Outlander PHEV dilengkapi dengan inovasi sistem Plug-In Hybrid EV. Pada mode all electric driving, pengendara akan merasakan kendaraannya bebas konsumsi bahan bakar dan emisi karbon dengan mesin nyaris tanpa bunyi.

Sedangkan sistem keamanan mobil ini juga sangat terjaga karena dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control yang dapat menjaga jarak mobil dengan mobil di depannya serta dapat mengurangi stress bagi pengendara ketika menghadapi kemacetan.

Fitur lainnya yang tak kalah unik adalah Forward Collision Mitigation System (FCM) yang dapat membantu mencegah benturan di depan atau meminimalkan dampaknya. FCM dapat mendeteksi kendaraan maupun pejalan kaki di depan mobil dengan menggunakan radar dan laser.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini