Anti Listrik Padam, Tesla Mendarat, Terbitlah Karakter Cute Skutik

Berikut kumpulan berita hits kanal otomotif Suara.com hari ini. Mulai mobil listrik, motor imut sampai antisipasi listrik.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani
Anti Listrik Padam, Tesla Mendarat, Terbitlah Karakter Cute Skutik
Tesla Model 3 [AFP].

Suara.com - Peristiwa listrik padam pada akhir pekan yang berlanjut hingga awal Minggu kemarin (5/8/2019) membekas di benak masyarakat serta pihak pemerintahan. Tindakan preventif mesti dilakukan, dengan cara mengurangi ketergantungan terhadap satu sumber listrik. Salah satunya seperti dilakukan Kota Surabaya lewat aksi sang wali kota. Tenaga alternatif dari energi surya digunakan, silakan simak peruntukannya di bidang lalu lintas di laman ini.

Masih berbincang soal listrik, kali ini adalah menyoal produk kendaraan berbahan bakar non-emisi. Jelas seru, apalagi dengan pengesahan Peraturan Presiden atau Perpres soal mobil listrik, kini telah disiapkan mobil listrik kenamaan Tesla yang bakal dipasarkan di Indonesia. Silakan menuju ke sini.

Soal karakter unik dari LINE Friends, pihak Honda Thailand mengabadikannya di sepeda motor otomatisnya, Honda Scoopy. Jelas cute lagi menggemaskan. Cocok buat anak muda kekinian. Silakan simak tampangnya di sini.

Dan masih bicara soal sepeda motor, kendaraan ini menjadi salah satu primadona untuk mengatasi macet serta dipilih sebagai moda tranportasi dalam jaringan atau daring yang dikenal sebagai ojek online alias ojol.

Belum lama berselang, kejadian ke arah asusila terjadi di Surabaya. Sama seperti tindak pelecehan lainnya, pelaku mesti diberi pelajaran. Dan korban yang gagah berani ini nekat melompat dari sepeda motornya. Semoga kejadian itu tak terulang. Laporkan segera bila terjadi. Simak kejadiannya di sini.

Dan untuk mengurangi polusi udara di Ibu Kota Jakarta telah diterbitkan Instruksi Gubernur atau Ingub No 66 Tahun 2019. Yaitu perluasan ganjil genap di sektor lalu lintas. Hari ini, sosialisasinya antara lain digelar di Jakarta Barat. Silakan menuju laman berikut untuk melongok apa saya pembekalan dari Dinas Perhubungan dan Kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini