Damai Putra Group Luncurkan Rumah 2 Lantai Rp 900 Jutaan

Albasia merupakan cluster terdepan, yang dikelilingi ruang terbuka hijau.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Damai Putra Group Luncurkan Rumah 2 Lantai Rp 900 Jutaan
"Agent Gathering & Product Knowledge", di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Jumat (2/11/2018), di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. (Dok: DPG)

Suara.com - Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah, kawasan mandiri seluas 2200 ha di timur Jakarta, kembali akan meluncurkan cluster terbaru, Albasia. Untuk memperkenalkan Cluster Albasia, digelar "Agent Gathering & Product Knowledge", di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Jumat (2/11/2018), di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

 Dalam sambutan, Catherine Lee, Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group menjelaskan, “Kota Harapan Indah sudah mengembangkan 700 ha areanya dan masih ada 1500 ha lagi yang akan kami kembangkan. Potensi pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Harapan Indah, ke depan, sangatlah besar. Dalam waktu dekat ini, akan beroperasi Eka Hospital, yang akan menambah lengkapnya fasilitas di Kota Harapan Indah.“

Cluster Albasia merupakan bagian dari Kota Harapan Indah yang memiliki fasilitas sekolah bertaraf internasional (AL-Azhar, John Paul School, BPK Penabur, dan lainnya), Eka Hospital, Mitra10, Universitas Esa Unggul, Living Plaza, Transera Waterpark, Hotel Santika Premiere, Courts Megastore, Giant Extra, Carrefour, Gramedia World, Area Kuliner Meli Melo, Pasar Modern, Harapan Indah Club, dan masih banyak fasilitas lainnya.

"Cluster Albasia merupakan rumah 2 lantai, dipasarkan dengan harga mulai Rp900 jutaan, dengan promo spesial cicilan DP 4,5 jutaan/bln dan DP dapat dicicil 24x tanpa bunga," kata Rizky Hendrick, Sales Dept Head Damai Putra Group.

Rizky menambahkan, Albasia merupakan cluster terdepan, yang dikelilingi ruang terbuka hijau dan dilengkapi taman bermain anak.  Lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam, jaringan listrik bawah tanah, dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.

Di hari yang sama, Damai Putra Group juga telah meresmikan Flyover Alindra, yang menghubungkan kawasan Alindra dan Kota Harapan Indah. Fasilitas ini khusus diberikan kepada penghuni untuk mendapatkan kemudahan akses dari Kota Harapan Indah ke kawasan Alindra serta menuju Greenara Residence.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini