Selasa, 18 Desember 2018

Rhesa Yogaswara Terpilih Jadi Ketua Umum PERPI 2018 - 2020

Ia menggantikan Yanti Nisro yang sudah 3 periode.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Rhesa Yogaswara, Ketua Umum Perusahaan Riset Pemasaran Indonesia (PERPI) 2018- 2020. (Dok: PERPI)
Rhesa Yogaswara, Ketua Umum Perusahaan Riset Pemasaran Indonesia (PERPI) 2018- 2020. (Dok: PERPI)

Suara.com - Dalam pemilihan yang diadakan di Hotel Ayana , Jakarta, Rabu (21/11/2018),  Rhesa Yogaswara terpilih melalui mekanisme voting sebagai Ketua Umum Perusahaan Riset Pemasaran Indonesia (PERPI) 2018 - 2020. Ia menggantikan Yanti Nisro yang sudah 3 periode (6 tahun) memimpin PERPI.

Industri riset pemasaran di Indonesia masih terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi, yang tercatat Rp1.7 triliun pada 2017. Anggota dari perhimpunan profesi ini terdiri dari perusahaan marketing research kelas dunia, sampai perusahaan lokal yang telah memiliki standar kualitas yang dapat diterima oleh industri.

Seiring dengan transformasi digital yang tengah terjadi di Indonesia, industri riset pun terkena imbas agar terus mampu berinovasi dari segi metode riset, yang ke depan akan selalu menjadi penopang Applied R&D, yang mampu menjadi bagian dari pertumbuhan berbagai industri di Indonesia.

"Digitalisasi terus terjadi di tengah-tengah kita. Pilihannya, apakah kita mau tetap berada di zona nyaman, atau beradaptasi dengan perkembangan yang ada?" ujar Rhesa, dalam sambutannya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini