Jum'at, 14 Desember 2018

Oona TV Luncurkan Berbagai Channel Baru untuk Pemirsa Indonesia

Selera tayangan dari 185 juta penduduk Indonesia akan dipenuhi.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Oona TV meluncurkan banyak channel baru. (Dok: Oona)
Oona TV meluncurkan banyak channel baru. (Dok: Oona)

Suara.com - Oona dengan bangga memperkenalkan berbagai channel terbarunya, yang meliputi berbagai genre yang populer, berikut adalah daftarnya:

1. Scoop Network: Berisi berita hiburan yang selalu update setiap hari mengenai selebriti, fesyen, film, musik dan gaya hidup. Ini adalah debut pertama Scoop di Indonesia dan kami sangat bersemangat bahwa channel-channel dari Scoop Network akan ditayangkan secara ekslusif di Oona.

2. Whynot Media: Kstyle menawarkan berbagai program Korea yang trendi seperti drama Korea yang populer dan berbagai tayangan gaya hidup. K Music ditujukan untuk segala jenis konten musik Korea, seperti musik live sampai kepada video klip musik.

3. Insight TV: Menawarkan berbagai konten top dari kategori hiburan, action, olahraga, dan gaya hidup. Insight TV adalah penyiar top dunia yang memimpin kelas 4K UHD HDR dan merupakan produsen dari konten-konten native UHD.

4. TRT World (dalam bahasa Inggris) and TRT Arabi (dalam bahasa Arab): Berisi platform berita internasional, pembahasan berita yang mendalam, berita terkini, dan berbagai dokumenter yang sangat menarik.

5. Jitters TV: Menawarkan berbagai konten film horror yang sangat mencekam bagi pengguna aplikasi Oona.

6. Inspira TV, Awas Ada Setan, Quran Explorer: Adalah sebuah channel Muslim yang menawarkan berbagai tayangan religi. Penambahan yang sangat penting bagi OONA TV.

7. Suaradotcom: Channel ini menawarkan berbagai berita lokal yang dapat memberikan pengguna aplikasi Oona berita terkini dan berbagai kejadian di dalam negri.

8. Dongeng kita: Channel yang sangat populer dari Kastari Animation. Menonton channel ini akan terus membuat anak anda tersenyum!

9. DW Innovator: Channel ini adalah sebuah channel dokumenter ilmu pengetahuan yang sangat menarik yang diproduksi oleh Deutsche Well. Sebuah penambahan yang sangat cocok dalam lini dokumenter Oona.

More TV: Ini adalah sebuah channel TV lokal yang kaya dengan konten-konten premium yang sangat unik, meliputi: drama, variety show, dan film.

Dengan adanya berbagai selera tayangan dari 185 juta penduduk Indonesia untuk dipenuhi, maka dalam waktu dekat ini, penemu dan CEO Oona, digital strategist, Christophe Hochart, mempunyai target untuk mencapai 250 channel yang dapat diakses secara cuma-cuma oleh para pengguna OONA.

Sementara itu, Country Manager PT Oona Media Indonesia, Andrini Novie, mengatakan “Kami sangat bersemangat untuk memberikan berbagai macam pilihan tayangan untuk 185 juta penduduk Indonesia; dan untuk memberikan akses dan inspirasi terhadap berbagai hal yang berguna bagi kehidupan orang banyak melalui tayangan hiburan dan mendidik; juga untuk dapat berinteraksi lebih lagi dengan pengguna aplikasi Oona melalui sebuah pengalaman unik yang kami tawarkan.”

Baca Juga

Terpopuler

Terkini