Rabu, 19 Desember 2018

Garuda Indonesia Hadirkan New Inflight Menu dengan Sajian Ini

Penasaran sajian baru Garuda untuk penerbangan rute domestik?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Garuda hadirkan “New inflight menu" untuk penerbangan rute domestik. (Doc Garuda).
Garuda hadirkan “New inflight menu" untuk penerbangan rute domestik. (Doc Garuda).

Suara.com - Maskapai nasional Garuda Indonesia dan restoran kuliner bergaya jepang HokBen mengumumkan kolaborasi penyediaan New Inflight Menu pada sejumlah layanan penerbangan rute domestik Garuda Indonesia yang akan mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019 untuk penerbangan rute domestik .

Kolaborasi penyediaan New Inflight Menu tersebut ditandai dengan press conference dan penyajian menu terbatas pada sejumlah pengunjung di restoran HokBen cabang Pondok Indah Mall 1, Kamis (29/11) yang turut dihadiri oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe, Direktur Pengembangan Bisnis HokBen Martin Wardjojo dan Marketing Communications Group Head HokBen Francisca Lucky.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, kolaborasi Garuda Indonesia dan HokBen dalam menghadirkan New Inflight Menu ini merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan New Inflight Experience kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

“Adapun pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan new inflight menu yang akan mencapai lebih dari 28 ribu meals yang dilayani untuk di 11 rute penerbangan setiap hari Rabu dan Sabtu”, papar Ari.

Ari menambahkan, hadirnya menu varian ini di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia.

Perubahan ini juga bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menarik pasar millennial dan berusaha untuk lebih dekat dengan kebutuhan mereka.

Kolaborasi penyediaan New Inflight Menu Garuda Indonesia dan HokBen dapat dinikmati pada sejumlah layanan penerbangan domestic khusus untuk rute keberangkatan Cengkareng tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado dan Lombok. 

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini