Rabu, 19 Desember 2018

Ingin Jodoh Dekat, Irma Darmawangsa Pilih Sulam Alis

Irma Darmawangsa melakukan sulam alis dengan teknik shadow diamond.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Irma Darmawangsa bersama Ali Tatto. (dokumentasi pribadi)
Irma Darmawangsa bersama Ali Tatto. (dokumentasi pribadi)

Suara.com - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa mengaku sebagai seorang perempuan yang sangat memerhatikan bentuk alisnya. Bagi Irma, alis yang indah adalah sebuah syarat untuk bisa tampil cantik.

"Susahnya kalau alis dua kan, kanan dan kiri. Kalau dibikin pakai pensil alis biasa itu suka salah, tebalnya suka beda kanan dan kiri, bisa naik sebelah. Paling lama itu memang bikin alis," kata Irma Darmawangsa, ditemui usai melakukan sulam alis di Ali Tatto di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Maka tak heran bila Irma Darmawangsa memilih sulam alis agar alisnya selalu tampil cantik dan sempurna. Selain itu, dengan sulam alis Irma merasa waktunya tak lagi dihabiskan berlama-lama untuk makeup.

Irma Darmawangsa melakukan sulam alis di Ali Tatto. (dokumentasi pribadi)
Irma Darmawangsa melakukan sulam alis di Ali Tatto. (dokumentasi pribadi)

"Dengan sulam alis nggak perlu repot-repot lagi, tinggal langsung jalan aja. Nggak perlu makan waktu lama bikin alis. Saya biasanya habis 30 menitan untuk gambar alis doang," sambung Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa mengaku sudah beberapa kali menjalani sulam ali di Ali Tatto. Namun untuk kali ini, pelantun "Bang Jarwo" ini melakukan sulam alis dengan teknik Shadow Diamond.

Menurut Ali Tatto sendiri, bedanya teknik ini dikerjakan dengan mesin.

"Kan ada dua teknik, manual paling banyak digunakan di Indonesia, yang benar itu mesin. Ini tidak merusak kulit. Kalau manual itu dibeset-beset kayak pisau," kata Ali Tatto.

Selain lebih aman, teknik shadow juga membuat hasil alisnya terlihat lebih cantik.

"Kalau menggunakan mesin itu lebih halus dan natural. Menggunakan mesin juga lebih aman untuk kulit, dan tidak merusak kulit. Hasilnya terlihat jelas dan tahan lebih lama," sambung Ali Tatto.

Irma Darmawangsa bersama Ali Tatto. (dokumentasi pribadi)
Irma Darmawangsa bersama Ali Tatto. (dokumentasi pribadi)

Irma Darmawangsa sendiri mengaku hasil sulam dengan teknik shadow diamond terlihat lebih cantik.

"Saya sih nggak ngerti manual atau nggak manual. Saya datang dikerjain selesai. Saya disarankan sama Koh Ali, besok-besok kalau sulam pakai mesin. Kalau kita orang awam nggak paham. Ini masukan yang sangat penting. Karena kalau merusak kulit kan jadi nggak bagus buat kita," kata Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa pun berharap, dengan alis barunya ia akan lebih mudah mendapat jodoh. "Pastinya, saya juga masih single. Ya mau tampil cantik supaya jodohnya dekat," ujarnya.

    Berita Terkait

    Terpopuler

    Terkini