Begini Cara Indomie Dukung Persija Jakarta Agar Makin Berprestasi

Kerja sama ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan brand dengan masyarakat.

Suara.Com
Ririn Indriani
Begini Cara Indomie Dukung Persija Jakarta Agar Makin Berprestasi
Persija Jakarta mengumumkan kerja sama dengan Indofood melalui brand Indomie. (Foto: Dok Indofood)

Suara.com - Juara Liga I Indonesia 2018, Persija Jakarta mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), melalui brand Indomie dan juga didukung brand lainnya.

“Saya sangat senang dengan adanya kolaborasi yang terjalin antara Persija dan Indofood, khususnya Indomie di musim 2019 ini," terang Gede Widiade, Direktur Utama Persija dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (17/1/2019) di Jakarta.

Tim berjuluk Macan Kemayoran merupakan salah satu klub sepak bola dengan fans terbesar tentu sangat bangga bisa berkolaborasi dengan brand mie instan yang memiliki imej bagus tersebut.

Kerja sama ini, sambung Gede Widiade, membuatnya semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga I Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia di tahun ini.

"Adanya logo Indomie di jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan yang akan menambah semangat tim Persija untuk meraih hasil," jelasnya.

Indomie memilih sepak bola menjadi salah satu cara untuk mendekatkan brand dengan masyarakat.

“Kami melihat adanya potensi dari dunia sepakbola di Indonesia. Sepakbola merupakan olahraga yang digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, sama dengan Indomie yang digemari jutaan masyarakat Indonesia," ujar Lucy Suganda, General Manager Marketing Brand Indomie.

Sekadar diketahui Indofood telah mendukung delapan klub sepak bola, yaitu Bali United, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman dan Celebest FC dan yang terakhir Persija.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini