Resmi Dibuka Lagi, Ballroom Mahogany-Aryaduta Lippo Village Tampil Beda

Ruang serbaguna seluas 480 meter persegi ini dapat menampung hingga 600 orang

Suara.Com
MN Yunita
Resmi Dibuka Lagi, Ballroom Mahogany-Aryaduta Lippo Village Tampil Beda
Ballroom Mahogany-Aryaduta Lippo Village setelah direnovasi. (Dok:Aryaduta Lippo Village)

Suara.com - Aryaduta Lippo Village secara resmi membuka kembali Ballroom Mahogany pada tanggal 14 Januari 2019 setelah melewati proses renovasi selama beberapa minggu. Ruang serbaguna seluas 480 meter persegi ini dapat menampung hingga 600 orang serta dilengkapi dengan fasilitas wifi serta teknologi audio visual.

Selain itu, para tamu dan klien dapat melihat ruangan yang sangat luas dengan desain langit-langit klasik, penerangan LED serta karpet baru, yang dapat diatur untuk berbagai acara. Baik itu konferensi, acara gala, atau resepsi pernikahan, tim banquet Aryaduta Lippo Village akan memastikan setiap acara berlangsung dengan sukses.

"Banyak pertemuan bisnis, pernikahan, acara lokal dan sosial yang akan diadakan di wilayah Tangerang dalam beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, kami menyelesaikan proyek ini lebih awal untuk mendapatkan bisnis - bisnis yang potensial di sekitar kawasan Lippo Village dan Tangerang," kata Executive Assistant Manager Aryaduta Lippo Village, Boedy Christian.

Pertanyaan dan informasi lebih lanjut mengenai Ballroom dapat menghubungi +62 21 546 0101 ext. 7184 atau email: [email protected] dan [email protected]

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini