Ada Teuku Wisnu, Surabaya Patata Diserbu Pengunjung

Surabaya Patata membuka cabangnya yang kelima.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Teuku Wisnu menghadiri acara pembukaan gerai kelima Surabaya Patata. (dokumen Surabaya Patata)
Teuku Wisnu menghadiri acara pembukaan gerai kelima Surabaya Patata. (dokumen Surabaya Patata)

Suara.com - Teuku Wisnu baru-baru ini menghadiri pembukaan gerai oleh-oleh Surabaya Patata. Kehadiran suami Shireen Sungkar itu pun mampu menyedot animo ratusan pengunjung.

Surbaya Patata kembali membuka gerai oleh-oleh yang kelima di MERR atau jalur cepat menuju tol arah ke Bandara Internasional Juanda atau tepatnya di jalan. Dr. Ir. H. Soekarno, No. 397, Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya.

Teuku Wisnu hadir langsung saat peresmian outlet tersebut. Tidak sekadar datang, bintang sinetron Cinta Fitri itu pun memberikan hiburan kepada masyarakat, serta memberikan voucher diskon untuk para warga yang hadir.

Teuku Wisnu menghadiri acara pembukaan gerai kelima Surabaya Patata. (dokumentasi Surabaya Patata)
Teuku Wisnu menghadiri acara pembukaan gerai kelima Surabaya Patata. (dokumentasi Surabaya Patata)

"Luar biasa ya. Puji sukur masyarakat begitu antusias datang dan membeli kue yang ada di Surabaya Patata. Saya sebagai pebisnis jelas senang melihat animo masyarakat yang begitu tinggi. Mereka juga menyukai setiap kue yang ada disini," kata Teuku Wisnu tersenyum.

Sebagai tamu undangan yang datang ke acara tersebut, Wisnu mengaku senang bisa terlibat langsung dalam pertunjukan perkusi dan kuis dengan hadiah yang menarik dan keseruan lainnya yang diadakan Surabaya Patata.

Sama halnya dengan outlet Surabaya Patata yang lain, outlet Surabaya Patata yang berlokasi di MERR ini juga terdapat ratusan produk UMKM asli kota Surabaya.

"Meriah dan senang bisa langsung potong pita di lokasi. Kita sangat mendukung bisnis oleh oleh anak bangsa dan juga mendukung UMKM di Jawa Timur untuk hadir d outlet ini,” papar Teuku Wisnu.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini