Minggu, 17 Februari 2019

Sambut Imlek dengan Sajian Kuliner Internasional di Sini

Apa menu yang disajikan Ibis Bandung Trans Studio sambut Tahun Baru Imlek?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Sambut Imlek dengan Sajian Kuliner Internasional di Sini
Sajian kuliner Tahun Baru Imlek di ibis Bandung Trans Studio. (Dok Ibis Bandung Trans Studio)

Suara.com - Sambut Imlek dengan Sajian Kuliner Internasional di Sini.

Sambut keceriaan menyambut Tahun Baru Imlek dengan jamuan makan malam pergantian tahun yang lezat dan menggugah selera di Ibis Bandung Trans Studio .

Momen tersebut sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Ibis Bandung Trans Studio menawarkan pilihan hidangan all you can eat buffet khas Negeri Tirai Bambu yang penuh dengan cita rasa hanya dengan Rp 168.000 nett perorang sudah bisa menikmati santap malam bersama keluarga pada Senin (4/2/2019) mulai dari jam 18.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Imlek tentu identik dengan Yu Sheng, untuk memulai kehidupan yang lebih baik, kemakmuran, dan kebersamaan seperti Salmon Yu Sheng yang disajikan Ibis Bandung Trans Studio.

Malam yang spesial pun dilengkapi dengan hidangan mulai dari makanan pembuka hingga pencuci mulut yang manis dan segar.

Salah satu hidangan pembuka adalah Fried Prawn and Dragon Fruit Salad, perpaduan udang goreng tepung yang gurih bertemu dengan buah naga dan saus mayonnaise yang manis cocok menjadi penggugah selera. Lalu Classic Szechuan Soup dengan cita rasa pedas yang dapat dinikmati selagi hangat akan membuat malam tahun baru Imlek semakin semarak.

Untuk hidangan utama ada Singapore Dry Beef Hor Fun, pecinta kwetiau pasti akan sangat jatuh cinta dengan rasa gurih dari Singapore Dry Beef Hor Fun yang dipadukan dengan irisan daging sapi dan sayuran.

Selain itu, Steamed Lan Yu With Ginger Soy Sauce adalah ikan malas yang dikukus lalu disiram dengan saus kecap dan jahe yang membuat hidangan ini menjadi primadona. Dan tidak ketinggalan bagi Anda merupakan pecinta Chinese food maka tidak akan asing dengan Wok Fried Sliced Tender Beef With Kailan and Shitake Mushroom yang lezat untuk melengkapi santap malam.

Tidak hanya makanan pembuka dan makanan utama, makanan penutup seperti Rice Cake Nian Gao yang merupakan perpaduan ketan dan kue keranjang yang sangat sempurna menjadi penutup hidangan sebagai tanda kerukunan dan persatuan.

Limpahan keceriaan di Tahun Baru Imlek kali ini semakin semarak dengan penampilan dari barongsai mulai Minggu (2/2/2019) hingga Rabu (5/2/2019) yang akan menghibur keluarga di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Rayakan moment terbaik di Tahun Baru Imlek bersama keluarga di Ibis Bandung Trans Studio. 

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini