Dukung Gaya Hidup Sehat, Gerai Puma Hadir di Beachwalk Bali

Banyak promo menarik yang disajikan Puma untuk masyarakat Bali.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Dukung Gaya Hidup Sehat, Gerai Puma Hadir di Beachwalk Bali
Gerai Puma di Bali [Press Release]

Suara.com - Dukung Gaya Hidup Sehat, Gerai Puma Hadir di Beachwalk Bali.

Merek olahraga global, Puma, secara resmi membuka salah satu gerai terbarunya di Beachwalk Shopping Center, Bali. Gerai ini mengedepankan koleksi performance serta jajaran koleksi sportstyle terbaru dari merek ini. Kehadiran gerainya di Bali ini diharapkan semakin memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya Bali.

“Kami masih melihat pangsa pasar Indonesia untuk industri fasyen dan apparel masih cukup tinggi, terlebih dalam mendukung gaya hidup sehat. Maka dari itu, dengan senang hati Puma secara resmi mempersembahkan gerai PUMA yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bali, Beachwalk Shopping Center.“ ujar Achyat Rachman, Country Manager Puma Indonesia melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Gerai di Beachwalk Bali berada seluas 182 m2 yang bertempat di lantai 2 ini akan membawa berbagai koleksi terbaru mulai dari Pula Cali, Muse Satin, hingga Mantra Fusefit Dessert. Sesuai dengan tagline-nya “Forever Faster”, Puma selalu ingin menghadirkan ragam pilihan produk berkualitas guna menunjang gaya hidup masyarakat Bali.

Pengalaman dalam memilih ragam produk yang dihadirkan mulai dari Running/Training, Motorsport dan Sportstyle diberikan oleh PUMA pada setiap sisi dinding ruang. Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yang berkunjung dapat menikmati momen berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan. Tidak hanya penataan produk, pelayanan dihadirkan pun diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memilih alas kaki yang dibutuhkan.

Sebagai salah satu key product dari jajaran koleksi di tahun ini, Puma Cali lahir dari inspirasi suasana west coast di California. Sneakers platform yang effortlessly chic ini menjadi lambang nostalgia gaya musim panas di Golden State. Dengan ciri khas siluet rendah menggambarkan tampilan kontemporer yang menarik. Hadir dalam palet putih bersih dan hitam, sepatu ini dihiasi dengan lubang napas dan kulit bagian atas yang terinspirasi dari Puma California seri asli. Dan untuk kedepanya, koleksi masih akan menghiasi rangkaian koleksi perempuan dengan palet dan kolaborasi menarik lainnya.

Masyarakat Bali juga bisa mendapatkan Cali Scarf secara eksklusif setiap pembelian satu pasang sepatu ini dari tanggal 1 Februari 2019. Tidak hanya itu, para konsumen juga bisa mendapatkan Miniatur #THEPUMASTORE dengan pembelanjaan minimal Rp.2.000.000 di Puma Beachwalk Bali.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini