Pertemukan Streamer PUBG dengan Fans, Fight for Realme Digelar

Realme berinisiatif untuk mempertemukan streamer PUBG Mobile dengan para fansnya lewat ajang Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Game PUBG sedang dimainkan di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]
Game PUBG sedang dimainkan di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]

Suara.com - Realme berinisiatif untuk mempertemukan streamer PUBG Mobile dengan para fansnya lewat ajang Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge.

Kompetisi yang digelar secara online ini akan berlangsung pada tanggal 13 – 17 Februari 2019 ini bakal menghadirkan streamer-streamer PUBG ternama di Indonesia, seperti Lalajo Laura, si kembar Bagas Zuxxy dan Bagus Luxxy, Bang Alex, Afif Yustian, dan Bangpen dalam permainan 'chicken dinner' untuk memperebutkan total hadiah Rp 120.000.000.

“Kami senang PUBG mempercayakan Realme sebagai partner resmi dalam mempersembahkan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge ini. Kompetisi ini menjadikan kami sebagai merek smartphone pertama di Indonesia yang membuat turnamen online/live streaming mobile gaming yang mempertemukan para streamer terkenal dengan para fans-nya,” ujar Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, dalam siaran persnya pada Jumat (8/2/2019).

Selain itu, kompetisi ini juga menghadirkan program spesial untuk memeriahkan Hari Valentine. Fight for Realme akan menghadirkan 2 streamers wanita terkenal di Indonesia, Lalajo Laura dan Claudia Theodora untuk bertanding melawan fans-fans atau pemain PUBG lainnya.

Hadiah untuk hari ini pun dibuat spesial, juara pertama setiap rondenya akan mendapatkan hadiah berupa 2 Realme U1 serta uang tunai Rp 1.000.000 dan di penghujung hari, tim atau streamer yang mendapatkan skor tertinggi berhak membawa pulang 2 unit smartphone Realme 2 Pro serta uang tunai Rp 10.000.000.

Bagi Anda yang tertarik untuk Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge, setiap pemainnya wajib menggunakan akun PUBG Mobile miliknya.

Setiap tim yang melakukan pendaftaran diharuskan memiliki 2 orang pemain yang hanya bisa bermain dalam satu tim (no multi slot) dan hanya nama pemain yang terdaftar di dalam form pendaftaran yang bisa mengikuti kompetisi.

Map yang akan digunakan untuk Fight for Realme ini adalah Erangel dan Miramar dan setiap harinya akan diikuti oleh 2 streamers, 25 Duo team yang memainkan 4 ronde dengan maksimal waktu 4-5 jam per harinya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini