Sabtu, 16 Februari 2019

Tantan Ajak Penggunanya Kencan Bareng Verrell Bramasta

Akan dipilih sebanyak lima orang untuk bisa dinne bareng Verrell Bramasta.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Tantan Ajak Penggunanya Kencan Bareng Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (Suara.com)

Suara.com - Aplikasi menjadi pertemanan di dunia maya belakangan mulai mencuri perhatian. Tantan menjadi salah satu aplikasi yang menjadi pilihan favorit warganet.

Yang menarik, Tantan tengah mengadakan kolaborasi dengan akto remaja yang tengah naik daun, Verrell Bramasta . Tantan akan memilih lima orang perempuan pengguna aplikasi Tantan yang beruntung, untuk kemudian diajak dinner dengan aktor 22 tahun tersebut.

Di waktu yang sama, Tantan juga mengumumkan kehadiran fitur Bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna dalam berinteraksi dan mengeksplorasi platform mereka.

"Melalui program bersama dengan Verrell Bramasta ini, kami ingin menunjukkan keseruan serta keasyikan dalam mengeksplorasi beragam kesempatan yang didapat dari berkenalan melalui Tantan. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sistem keamanan serta moderasi ketat yang kami kembangkan untuk memberikan perlindungan tambahan, terutama bagi wanita, ketika menggunakan Tantan," kata Jack Wu, Marketing Director at Tantan kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Program "Match on Tantan" akan dimulai pada 9 Februari dan ditutup pada 17 Februari 2019. Selama periode tersebut Tantan akan memilih lima orang pengguna wanita di Indonesia yang beruntung untuk mengikuti acara dinner bersama Verrell Bramasta pada 23 Februari 2019 di Jakarta.

"Saya sangat excited, berkesempatan dinner bersama kenalan-kenalan baru dari Tantan. Saya yakin acara ini akan sangat menyenangkan dan juga bermanfaat, karena saya percaya bahwa membangun pertemanan yang sehat, seperti nilai-nilai yang direfleksikan oleh Tantan dan para penggunanya, dapat memberikan pengaruh positif untuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua," kata Verrell Bramasta.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini