Makan Malam di Hari Valentine di Sini Serba Hitam, Tetap Romantis

Apa saja penawaran untuk makan malam pada Hari Valentine di The Eatery?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Rayakan makan malam di Hari Valentine. (Shutterstock)
Rayakan makan malam di Hari Valentine. (Shutterstock)

Suara.com - Makan Malam di Hari Valentine di Sini Serba Hitam, Tetap Romantis.

Tim Kulinari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin yang dikepalai oleh Head Chef, Samuel Adi, mempersembahkan hidangan makan malam spesial bagi para tamu untuk menyambut hari kasih sayang di Hari Valentine, Kamis (14/02/2019).

Terinspirasi dari warna yang identik dengan keanggunan, percaya diri, dan penuh misteri, setiap hidangan akan didominasi atau diberikan sentuhan warna hitam sehingga memberikan kesan yang sama dengan arti warna tersebut.

Para tamu juga dapat memilih makanan utama pilihan dimulai dari Braised Beef Ribs in Blacknut Sauce, Black Risotto with King Prawn, Confit Half Baby Chicken with Black Sauce, ataupun Fettucine Mushroom Carbonara untuk para vegetarian.

Untuk mengakhiri malam yang indah dengan sentuhan manis, The Eatery menyulap meja utamanya menjadi sebuah dessert island dengan memamerkan berbagai sajian penutup nan unik seperti Black Velvet, Classic Crème Brule, Black Pudding, tak terlupakan kecintaan para tamu yaitu kue keju khas Eatery atau Eatery Cheese Cake.

Untuk menambah kesan romantis, restoran juga akan diset menjadi sedikit gelap dengan penambahan cahaya lilin di setiap mejanya.

Para tamu yang hadir pada malam tersebut, juga akan dihibur dengan lantunan musik akustik dari live band performance untuk memeriahkan malam penuh cinta tersebut.

Rayakan hari yang berbahagia ini dengan Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin pada hari Kamis, 14 Februari 2019 dimulai pukul 6 – 9 malam.

Para tamu yang hadir juga mendapat kesempatan untuk memenangkan paket menginap eksklusif di salah satu kamar Suite Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin.

Adapun paket makan malam di Hari Valentine di The Eatery (semi-buffet) Rp 750.000 nett untuk pasangan (inclusive 2 glass of wine), Rp 510.000 nett untuk pasangan (dinner only).

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini