Trisakti Connect Festival Hubungkan Kembali Para Alumni Trisakti

Festival ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Firsta Nodia
Trisakti Connect Festival Hubungkan Kembali Para Alumni Trisakti
Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKAUSAKTI) akan menyelenggarakan acara Reuni Akbar Alumni angkatan 1965-2018 bertajuk Trisakti Connect Festival 2019 pada Minggu, (17/2/2019).

Suara.com - Trisakti Connect Festival Hubungkan Kembali Para Alumni Universitas Trisakti

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKAUSAKTI) akan menyelenggarakan acara Reuni Akbar Alumni angkatan 1965-2018 bertajuk Trisakti Connect Festival 2019 pada Minggu, (17/2/2019) bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Disampaikan Ketua IKAUSAKTI 2017-2021, Saidu Solihin digelarnya festival ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan, lintas Fakultas dan Jurusan di Universitas Trisakti dan menjadi bentuk kontribusi IKAUSAKTI kepada almamater dan bangsa.

"Sebelumnya reuni sudah dijalankan per fakultas atau jurusan. Dan festival ini akan menjadi ajang reuni akbar yang dihadiri lulusan lintas angkatan, jurusan dan fakultas," ujar Saidu dalam temu media di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Saidu menambahkan, sesuai namanya, acara ini akan dikemas dalam bentuk festival dan menampilkan seluruh kehebatan Alumni Universitas Trisakti. Para alumni bisa berkesempatan menghadiri aneka talkshow, bazar, donor darah, cek kesehatan gratis hingga menikmati hiburan oleh para musisi dan artis yang merupakan alumni Universitas Trisakti.

"Kami ingin ‘Pride and Proud ’ kita sebagai alumni Universitas Trisakti dapat terbangun melalui acara Reuni Akbar ini. Dan menjadi tugas semua Alumni Usakti untuk mengangkat citra Almamater tercinta," imbuh dia.

Saidu memperkirakan bahwa Trisakti Connect Festival ini akan dihadiri sekitar 20-30 ribu alumni. Mereka adalah bagian dari sekitar 140 ribu alumni Universitas Trisaksi yang telah tersebar di berbagai bidang, baik sebagai pengusaha maupun sebagai profesional.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor I & IV Universitas Trisakti, Prof. Ir. Hj. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU berharap festival ini bisa menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar alumni dan menjalin relasi bisnis untuk peluang karir yang lebih baik.

"Tentu kedepan jaringan kerjasama dengan alumni sangat kita jaga. Kami selalu menyampaikan pada mahasiswa baru bahwa kehebatan Universitas Trisakti yang tidak bisa dipungkiri adalah alumni yang sangat besar. Sehingga kerjasama yang kami harapkan bagaimana alumni bisa hadir ke Trisakti untuk memberikan sharing knowledge bagaimana menjadi orang sukses," imbuh dia.

Ketua Panitia Trisakti Connect Festival, A. Chameron, S.E. menambahkan, dalam festival tersebut juga akan diluncurkan kartu Debit IKAUSAKTI BNI yang juga berfungsi sebagai kartu alumni. Selain itu akan diluncurkan pula Trisakti Connect Apps yang akan menjadi platform database dan komunikasi antar Alumni Universitas Trisakti.

"Tiket masuk Trisakti Connect Festival bisa dibeli lewat Loket.com dengan harga Rp 150 ribu," tandas dia.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini