Sambut BeautyFest Asia 2019, Ucita Pohan Buka Pameran Foto #IAMREAL

Apa saja rangkaian acara BeautyFest Asia 2019 selain pameran foto Ucita Pohan?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Sambut BeautyFest Asia 2019, Ucita Pohan Buka Pameran Foto #IAMREAL
Pameran foto Ucita Pohan bertema #IAMREAL sambut BeautyFest Asia 2019. (Dok Popbela)

Suara.com - Sambut BeautyFest Asia 2019, Ucita Pohan Buka Pameran Foto #IAMREAL.

Menyadari kemampuan dan kecantikan dalam diri menjadi point penting untuk menjadi diri sendiri dan mencintai diri sendiri. Hal itu yang ingin disampaikan Popbela.com bersama dengan Ucita Pohan dan Plaza Indonesia dalam pameran fotografi bertajuk #IAMREAL pada (15/02/2019) hingga Jumat (01/03/2019) di Plaza Indonesia Extension Lantai 5. 

Pembukaan pameran #IAMREAL ini juga merupakan rangkaian dari persiapan acara BeautyFest Asia 2019 yang akan diselenggarakan oleh Popbela.com pada tanggal 29, 30 dan 31 Maret 2019 mendatang. Di tahun ketiganya, BeautyFest Asia mengangkat #IAMREAL menjadi tema besar.

Pameran tersebut juga dibuka dengan sebuah talkshow bersama Ucita Pohan yang bertema self acceptance.

Popbela.com berulang tahun ke-3 di bulan Februari 2019 ini, mengulik subjek mengenai karier, cinta, seni dan buku terbaru karya Ucita Pohan serta Jozz Felix yang berjudul Bicara Tubuh, sesuai tema pameran fotografi bertajuk #IAMREAL.

Ucita Pohan sendiri merupakan salah satu narasumber yang diangkat dalam pameran foto #IAMREAL. Nama-nama fotografer yang terlibat adalah Panji Indra, Andre Wiredja, Bona Soetirto, Michael Cools, Yohan Liliyani, Raja Siregar dan Ila Schaffer.

“Di era media sosial yang cepat ini, kami banyak menerima keluhan dari komunitas bahwa mereka merasa tertekan dengan konten yang beredar di sana. Semua orang berlomba untuk menjadi ‘cantik dan sempurna.’ Gerakan #IAMREAL dimulai Popbela.com untuk mendukung perempuan Indonesia agar lebih percaya kemampuan diri, dan kami berkolaborasi dengan Ucita Pohan karena buku barunya, Bicara Tubuh, menebarkan semangat serupa,” ujar Judithya Pitana, Pemimpin Redaksi Popbela.com.

Dilansir dari Popbela.com, dalam 10 tahun terakhir industri kecantikan di Asia Tenggara tumbuh pesat. Bahkan di tahun 2020, diprediksi industri kecantikan negara kita akan mengalami pertumbuhan paling besar dibanding dengan negara-negara lain di Asia Tenggara. Hal ini tentunya karena ditunjang demografis Indonesia, di mana lebih dari 50% penduduknya masih dalam usia produktif.

Sebagai salah satu portal dari IDN Media, BeautyFest Asia menggelar acara menarik di antaranya Beauty Exhibition, Makeup Class, Talkshow dan Meet and Greet dengan nama-nama besar di bidang kecantikan dan kesehatan.

Ada 20 nama influencer dan penata rias regional yang dikonfirmasi akan mengisi BeautyFest Asia 2019, diantaranya Jovi Adhiguna, Lizzie Parra, Titan Tyra, Putricaya, Ludovica Jessica, Andreas Lukita, Arsya Nafisa dan masih banyak lagi.

“Kampanye #IAMREAL akan kami realisasikan dalam berbagai cara di BeautyFest Asia 2019. Harapan kami, acara ini dapat menyentuh hati lebih banyak perempuan Indonesia dalam berbagai isu selain kecantikan, mulai dari pengembangan bisnis hingga pembahasan mengenai kesehatan mental. Kami juga memiliki kejutan nama global influencer besar yang akan turut serta berpartisipasi dalam BeautyFest Asia 2019, akan kami umumkan di akhir bulan Februari ini,” jelas Judithya Pitana.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini