Dubai Food Festival Sajikan Makanan Kuliner Internasional, Ramaikan Yuk

Apa saja rangkaian acara di Dubai Food Festival?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Dubai Food Festival Sajikan Makanan Kuliner Internasional, Ramaikan Yuk
Food Truck meramaikan Dubai Food Festival (DFF) pada DFF sebelumnya. (Dok Dubai Tourism)

Suara.com - Dubai Food Festival (DFF) kembali menghiasi dunia kuliner khas lokal pada Kamis 21 Februari hingga 9 Maret 2019 mendatang.

Dalam acara ini, kemampuan para chef dalam menghidangkan masakan yang akan dipamerkan kepada ribuan pengunjung. Tidak hanya di UEA, DFF juga akan merayakan dan memperkuat posisi Dubai sebagai ibukota makanan di dunia kuliner internasional.

Acara ini akan mempromosikan keragaman, kreativitas kuliner dari UEA dan lebih dari 200 budaya di kawasan tersebut. Selain itu, acara ini pun diadakan untuk merayakan nilai dari
makanan dan perannya yang selalu berhasil dalam menghubungan dan menyatukan keluarga, teman, juga komunitas.

Diselenggarakan oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), DFF ke-enam menjanjikan program tak henti selama 17 hari dengan berbagai acara istimewa yang telah ditunggu-tunggu, termasuk Dubai Restaurant Week, Beach Canteen and Hidden Gems.

Nantikan aktivasi baru yang menarik lainnya,  pertunjukkan dari chef selebriti, kegiatan dan promosi yang berkaitan dengan makanan di mal, restoran, dan hypermarket dalam rangkaian acara Dubai Food Festival (DFF) ini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini