Lavesh Phase 2, Produk Terbaru Kota Harapan Indah

Cluster Lavesh fase 2 diprediksi akan menjadi andalan Damai Putra di awal 2019.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Lavesh Phase 2, Produk Terbaru Kota Harapan Indah
Kota Harapan Indah (KHI). (Dok: DPG)

Suara.com - Bekasi, saat ini merupakan penyangga Jakarta yang paling bersinar. Ketika harga perumahan di Jakarta tak terjangkau, Bekasi menjadi pilihan masyarakat.

Kini Bekasi tengah ramai dengan pembangunan infrastruktur, antara lain tol Becakayu, tol Cilincing-Cibitung, jalur kereta rel listrik, light rail transit (LRT), kereta cepat Jakarta-Bandung, dan pastinya, Jakarta-Cikampek elevated highway, yang saat ini sedang dikebut dan ditargetkan selesai Mei 2019.

Semua infrastruktur tersebut, pastinya akan membantu mengatasi kemacetan yang ada saat ini dan membuat waktu tempuh menjadi lebih singkat.

“Ketika masalah transportasi teratasi, tren pertumbuhan hunian di wilayah Bekasi pun akan meningkat, seiring dengan semakin banyaknya pekerja yang menyasar hunian di wilayah penyangga,” ujar Hadi Putra, Sales Dept Head Damai Putra Group.

Kota Harapan Indah (KHI) merupakan kawasan mandiri dan strategis seluas 2200 ha di perbatasan timur Jakarta dan Bekasi, yangterus berinovasi terhadap tingginya permintaan hunian. Setelah sukses dengan Cluster Lavesh fase 1, yang 100 persen sold out, kini Damai Putra Group kembali membuka Cluster Lavesh fase 2 yang baru saja diluncurkan, Minggu (24/2/2019).

Cluster Lavesh fase 2 diprediksi akan menjadi andalan Damai Putra di awal 2019, dengan fasilitas danau buatan dan ruang terbuka hijau yang luas. Di sini juga tersedia jogging track dengan suasana alam, maupun menghabiskan waktu bersama keluarga di taman bermain yang disediakan.

Rumah 2 lantai yang dipasarkan pada Cluster Lavesh fase 2 ini dibanderol mulai dari Rp 1,2 miliaran. Hadir dalam 4 tipe, yakni Arneva (6x12,5), Arvinza (6x12,5), Naraya (6x18), dan Parvez (7x18), yang akan membuat konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhannya.

Cluster Lavesh fase 2 didesain dengan infrastruktur listrik bawah tanah, sehingga tidak akan terlihat kabel-kabel di udara yang dapat mengganggu estetika lingkungan. Selain itu ditambah jaringan fiber optic yang dihubungkan ke setiap rumah.

“Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki Lavesh fase 2 ini, kami yakin dan optimistis bahwa produk ini akan diminati masyarakat,” kata Hadi Putra.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini