Aryaduta Gelar General Manager Conference di Bali

Acara ini diikuti oleh manajer umum dari masing-masing unit hotel dan direksi dari kantor pusat.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Aryaduta Gelar General Manager Conference di Bali
Aryaduta Hotel Group, jaringan hotel terkemuka di Indonesia baru saja melangsungkan acara tahunan General Manager Conference 2019 yang berlangsung pada tanggal 20 – 23 Februari 2019 di Aryaduta Bali. (Dok : Aryaduta).

Suara.com - Aryaduta Hotel Group, jaringan hotel terkemuka di Indonesia baru saja melangsungkan acara tahunan General Manager Conference 2019, yang berlangsung pada 20-23 Februari 2019, di Aryaduta Bali.

Acara ini diikuti oleh manajer umum dari masing-masing unit hotel dan direksi dari kantor pusat.  Acara tersebut membahas rencana-rencana strategis perusahaan, tantangan di masa yang akan datang, serta inovasi baru dalam teknologi dan proses bisnis yang dapat meningkatan kualitas usaha.

Aryaduta Hotel Group juga mempersiapkan beberapa proyek dalam rencana pengembangan yang menunjukan komitmennya untuk menjadi penyedia pelayanan terbaik di Industri perhotelan Tanah Air, yaitu ikon Indonesia yang mampu bersaing ditingkat global.

Dalam acara tersebut, Aryaduta Hotel Group juga memberikan 5 kategori penghargaan atas prestasi, dedikasi, upaya dan ketekunan dari unit bisnis dan individu dengan hasil terbaik. Kategori Leadership Excellence in Revenue diberikan kepada Aryaduta Jakarta, Kategori Leadership Excellence in Human Resources diberikan kepada Aryaduta Palembang, kategori Leadership Excellence in Guest Satisfaction diberikan kepada Aryaduta Bandung, kategori Leadership Excellence in Profit maximization diberikan kepada Aryaduta Lippo Village, sedangkan kategori prestisius 2019 General Manager of the Year diberikan kepada Bapak Rendy Prapanca-General Manager Aryaduta Palembang.

Sejak 1976, Aryaduta Hotels, salah satu anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang perhotelan berbasis di Indonesia, telah menjadi nama yang identik dengan keramahan klasik Indonesia yang memberikan pengalaman otentik dengan standar pelayanan yang sangat baik di sepuluh hotel Aryaduta yang terletak di sembilan kota di Nusantara.

Sebagai grup hotel yang telah diakui, Aryaduta dikelola oleh tim profesional dari Indonesia dan mancanegara yang berkomitmen untuk menguatkan merek Aryaduta dan membawa keramahan khas Indonesia dengan melakukan ekspansi diberbagai lokasi potensial yang sudah direncanakan.

Baca Juga

Komentar

Terpopuler

Terkini