4 Seniman Tantang Remaja Indonesia Desain Kemasan Botol Minuman

Hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Suara.Com
Ferry Noviandi
4 Seniman Tantang Remaja Indonesia Desain Kemasan Botol Minuman
Good Day Gaul Creation 2019. (dokumentasi pribadi)

Suara.com - Setelah sukes di tahun pertama, Kopi Good Day kembali menggelar lomba desain kemasan botol minuman dengan tajuk Good Day Gaul Creation di 2019. Hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Tahun lalu, lomba ini mengangkat tema Idul Fitri dan diikuti lebih dari 21 ribu peserta. Untuk tahun ini, panitia mengambil tema keberagamaan Indonesia dengan tajuk #IndonesiaBanyakRasa.

Konfrensi pers Good Daya Gaul Creation. (dokumentasi pribadi)
Konfrensi pers Good Daya Gaul Creation. (dokumentasi pribadi)

Dengan tema ini, diharapkan lomba ini bisa ikut berkontribusi memperkuat nasionalisme dan persatuan anak-anak muda Indonesia melalui kreativitas.

Lomba sendiri akan dimulai sejak 1 Maret 2019 dan berakhir pada 30 April 2019. Sedangkan total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 250 juta.

Yang menarik, acara ini juga menggandeng empat orang desainer dan seniman, yang pernah mencatatkan prestasi membanggakan seperti Darbotz, Muklay, Wastana Haikal dan Marcella FP.  Mereka nantinya akan menjadi juri dan memilih pemenang.

Karya para pemenang nantinya akan dicetak menjadi desain label botol Kopi Good Day dan diluncurkan pada saat bulan Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Agustus 2019.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini